LDR Indonesia-Belanda, Rina Nose Blak-Blakan Ngaku Rindu Sentuhan Nyata Tunangan Bule
Liputan/Fernando
Selebriti

Rina Nose mengungkap sejumlah kendala yang dihadapinya saat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang tunangan bule asal Belanda, Josscy Aartsen.

WowKeren - Rina Nose dan sang tunangan bule, Josscy Aartsen saat ini tengah disibukkan dengan rencana pernikahan. Meski demikian, keduanya diketahui menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) karena Josscy memang menetap di Belanda.

Menjalani hubungan jarak jauh, Rina membeberkan salah satu kesedihannya. Secara blak-blakan, perempuan bernama asli Nurina Permata Putri ini mengaku sangat rindu dengan sentuhan sang tunangan.

"Ya suka dukanya kalau merindukan sentuhan-sentuhan yang nyata," kata Rina saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8). "Ya kaaan? Tapi sejauh ini sih baik-baik aja."

Rina juga mengungkap kesulitan lain yang dihadapinya selama hubungan jarak jauh yakni jaringan sinyal saat bertelepon. Meski demikian, ia mengaku hal tersebut bukan menjadi alasannya dengan sang tunangan untuk bertengkar.


"Sering (miss komunikasi), kalau gara-gara jaringan misalnya sinyalnya enggak bagus," sambung Rina. "Terus dia lagi ngomong apa tahu-tahu enggak ketangkap, sama aku ngomong apa di sana enggak ketangkap. Tapi bukan jadi berantem atau gimana."

Rina menceritakan obrolannya dengan sang tunangan yang membahas segala hal. Perempuan yang sudah dua kali menyandang status janda ini menyebut segala permasalahannya dengan Josscy bisa diselesaikan dengan saling terbuka sama lain.

"Ya semuanya diobrolin. Kalau misalnya aku lagi ada masalah, mood aku kan naik turun," lanjut Rina. "Misalnya lagi enggak mau komunikasi dulu bilang aja minta waktu, dia pun juga ngerti. Gitu pun dengan dia kalau ada sesuatu diobrolin semuanya."

Sementara itu, rencana pernikahan Rina dan Josscy terpaksa ditunda terkait masalah dokumen. Padahal sebelumnya mereka merencanakan pernikahan pada bulan September mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait