Jackson GOT7 Konfrontasi Sasaeng Yang Diduga Sebar Alamat Rumahnya
Selebriti

Video Jackson mengonfrontasi langsung sasaeng ini pun langsung viral. Banyak yang merasa kemarahan Jackson itu wajar karena tindakan sasaeng sudah melewati batas.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika sasaeng (fans fanatik) selalu mencoba mengulik kehidupan pribadi para idol K-Pop. Bahkan banyak juga aksi ilegal sasaeng itu yang sudah sangat keterlaluan.

Salah satu idol yang belum lama ini mengalami kerugian oleh tingkah sasaeng itu adalah Jackson. Pasalnya sasaeng itu bahkan sampai menyebar alamat rumah member GOT7 itu di Hong Kong begitu juga dengan orangtuanya.

Jackson sendiri rupanya menyadari siapa sasaeng yang menyebar alamat rumahnya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pelantun "Just Right" itu tampak mengonfrontasi langsung sasaeng tersebut.

"Bukankah itu kamu yang memposting alamat rumahku?" tanya Jackson. "Tidak," teriak sang sasaeng. Mendengar jawaban tersebut, Jackson tampak tidak percaya namun ia perlahan berjalan menuju mobilnya.


Video Jackson mengonfrontasi langsung sasaeng ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan fans. Banyak yang merasa kemarahan Jackson itu wajar karena tindakan sasaeng sudah melewati batas.

"Hei sasaeng, apa kamu sudah gila? Apa kamu menyebar alamatnya dan orangtuanya di Hong Kong untuk para demonstran agar menyergap dan menyerangnya? Kamu bisa melihat betapa kesalnya Jackson."

"Sasaeng itu pasti selalu mengikutinya sampai Jackson langsung mengenali dan langsung bertanya apa dia yang menyebarkan alamat rumahnya. Jackson terlihat sangat marah dan dia memang pantas merasakannya."

"Menjadi murahan masih belum cukup baginya dan menyebar alamat rumah itu sudah melewati batas. Bisakah orang-orang tahu batasan mereka? Tolong beri Jackson ruang dan privasi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait