Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi Bikin Syok Pakai Hot Pants Jeans Dikancing
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Usia kandungan Sandra Dewi kini diketahui sudah masuk 9 bulan, tepatnya 39 minggu. Namun bodi Sandra lagi-lagi membuat warganet takjub dan geleng-geleng kepala.

WowKeren - Sandra Dewi tengah menanti buah hati keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Usia kandungan Sandra kini diketahui sudah masuk 9 bulan, tepatnya 39 minggu.

Seperti diketahui, Sandra sebelumnya telah dikaruniai seorang putra yang menggemaskan bernama Raphael Moeis. Ia pun berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Sandra membagikan potret untuk keperluan promosi produk fashion. Menariknya, foto tersebut sukses membuat warganet tercengang.

Bagaimana tidak, Sandra tampak begitu langsing bahkan masih bisa memakai hot pants jeans. "39 weeks," tulisnya melengkapi foto.


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah pada Senin (2/9) itu langsung diserbu beragam reaksi warganet. Sebagian besar memuji kecantikan Sandra yang begitu terpampang nyata.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang takjub hingga tak habis pikir dengan bodi Sandra yang bisa tetap singset meski hamil tua. Terlebih lagi, ia masih bisa memakai hot pants jeans yang dirasa mustahil dipakai oleh ibu-ibu hamil tua pada umumnya.

"Mantaaap..... 39weeks masih bisa pake pake jeans dikancingin..... nah gue dulu udah bengkak segeda rumaah," kata netter. "Ya ampun...hamil seperti tidak kelihatan ibu hamil pdhl sdh 39 weeks ttp masih bisa pakai jeans," sahut yang lain. "39 weeks masik pake hotpans jins ini beb," tambah lainnya.

"Aku hamil 39 weeks badan udh bengkak semua ini mah tetap langsing pake hotpants pula," kata netter. "Ini hamil atau gak? Ko kaya gk hamill," tambah yang lain. "Kyk gk hmil kakak ni,klo aq mah udah bengkak smw," sahut lainnya. "Cantiknyaa bikin ga fokus, itu perut di umpetin di mana kak," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru