Kim Heechul Akui Naksir Aktris Cantik Ini, Momo Twice Kena Sindir
Selebriti

Heechul mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada wajah cantik salah satu bintang drama Tiongkok. netizen menyinggung Momo yang belum lama ini dirumorkan berpacaran dengannya.

WowKeren - Kim Heechul mengungkap kecintaannya pada ITZY di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada Minggu (1/9). Personel Super Junior itu juga mengaku sedang naksir aktris Tiongkok bernama Zhu Xu Dan yang membintangi drama kolosal "Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre".

"Aku pikir aku mulai menggila. Drama 50 episode 'Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre' baru saja dirilis dan itu luar biasa. Aku menontonnya untuk yang kedua kalinya," kata Heechul.

Kim Heechul di \'My Ugly Duckling\'

Source: Knetizen

Heechul mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta pada wajah cantik Zhu Xu Dan. "Dia orang pertama yang membuatku jatuh cinta setelah aku melewati fase anime. Aku bahkan sudah bertemu langsung dengannya," ungkapnya.

Zhu Xu Dan memang memiliki paras yang cantik. Ini pun diakui oleh netizen. Beberapa netizen bahkan menyebut aktris kelahiran 1992 tersebut agak mirip dengan Tzuyu.


Zhu Xu Dan

Source: Knetizen

"Oh dia aktris yang cantik sekali," komentar netizen. "Sepertinya Kim Heechul menyukai wanita dengan mata yang lebih lembut," tambah netizen lain. "Dia memiliki getaran seperti Tzuyu," sahut yang lain.

Di sisi lain, netizen menyinggung Momo yang belum lama ini dirumorkan berpacaran dengan Heechul. "Bagaimana dengan Momo? Apakah dia tidak menyukainya lagi?" sindir netizen. "Heechul jelas menyukai wanita yang anggun dan imut. Tapi Momo sama sekali tidak imut. Jadi dia tidak menyukai Momo lagi, begitu?" pungkas lainnya.

Sebelumnya pada 6 Agustus, Heechul dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Momo selama dua tahun. JYP Entertainment selaku agensi Twice memberikan bantahan. Sedangkan agensi Super Junior, Label SJ, merilis pernyataan yang sama.

Saat itu publik berpendapat kalau beredarnya kabar hubungan asmara antara Heechul dan Momo ini ada hubungannya dengan pemerintah. Publik curiga kalau pemerintah sedang menutupi sesuatu dengan menggunakan gosip para selebriti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru