Via Vallen Beber Kelakuan Buruk Sang ART, Suka Pakai Baju Dalam Milik Majikan Hingga Curi Uang
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen memceritakan kelakuan asisten rumah tangga (ART)-nya ini melalui postingan Instagram. Dikarenakan mencari asisten sangat sulit, Via bingung dengan permasalahannya ini.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen membagikan pengalaman buruknya tentang asisten rumah tangga (ART). Melalui postingan Instagram pada Senin (2/9), pelantun lagu "Sayang" itu mengungkap bahwa sang ART kerap memakai baju hingga baju dalaman milik Via.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah," tulis Via. "Dia masih muda, rajin juga Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga. Pernah di tegur sama orang rumah alesannya 'emg sama ama punya mba’ via, beli di online' Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu."

Via juga mengungkap sang asisten mencuri uang. Bahkan kini, asisten tersebut tidak kembali alias kabur dari rumah Via sejak 5 hari terakhir.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang )" sambung Via. "Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya."

Kini, keluarga Via pun tak tahu dimana keberadaan sang ART. Meski demikian, perempuan kelahiran 1990 ini mengaku pihak keluarganya tetap menerima si asisten bila kembali ke rumah karena sifatnya yang baik dan jujur.

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia," lanjut Via. "Tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda."


Via menyebut untuk mencari ART yang bisa dipercaya sangatlah sulit. Lantas, ia pun ingin tahu pendapat netizen soal masalahnya itu.

"Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku )" tambah Via. "Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???"

Via Vallen dan ART

Instagram

Postingan Via dengan ART itu menjadi pembahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Selain memberikan solusi untuk Via, beberapa netter juga menceritakan pengalaman mereka dengan ART.

"Harus nya meskipun ART tetap di mintai identitasnya minimal fotokopi ktp nya dan kontrak kerja hitam diatas putih jadi kalo ad hal hal spt ini bisa di cari," tulis akun @s.noo***. "Nama ART jadi jelek,saya kerja sebagai ART di jkarta bertahun2 alhmadulilahh ngga ada apa2," sambung akun @tyka***.

"Aku pernah punya ART tiap hari di bikin jengkel mana waktu itu lagi hamil. Akhirnya saya suruh pulang aja daripada bikin stress," komentar akun @shazai***. "Pengalaman yg sama persis mba via, sampe underwear juga di pake tp tetep diterima dgn baik setelah ketahuan.," tambah akun @frana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru