Jennie BLACKPINK Tulis Caption Misterius Di Instagram, Isyaratkan Comeback?
Sport Chosun
Musik

Pelantun lagu 'Kill This Love' tersebut, baru-baru ini kembali membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Disertai caption misterius fans sebut akan comeback.

WowKeren - Bukan lagi sebuah rahasia jika Jennie BLACKPINK (Black Pink) dianugerahi wajah cantik dan tubuh yang langsing. Hal tersebut lantas membuat banyak kaum hawa iri.

Penyanyi kelahiran 1996 ini lantas tak ragu membagikan setiap fotonya di akun Instagram pribadinya. Postingan yang ia unggah tak jauh dari pujian para netter, sebab foto yang ia posting tak jauh dari aesthetic.

Pelantun lagu ''Kill This Love'' tersebut, baru-baru ini kembali membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya @jennierubyjane. Ia membagikan postingan yang keduanya sama-sama memiliki caption misterius.

Foto yang diunggah pada Senin (2/9), menampilkan Jennie dengan baju warna putih yang dipadu padankan dengan celana hitam. Menambah kesan imut, rambutnya ia kuncir kuda dengan berpose menopang pipi.


''Get your head in the game,'' tulis Jennie pada caption dipostingan pertamanya. ''Waiting for something magical,'' sambungnya pada postingan kedua yang diunggah bersamaan dengan foto pertama.

Sejak berita ini ditulis, kedua postingan tersebut hampir menginjak angka likes sebanyak 2 juta. Akibat caption misterius yang Jennie tulis, banyak fans berspekulasi bahwa hal itu merupakan kode comebacknya BLACKPINK.

''Apakah ini spoiler kolaborasimu dengan DJ SNAKE?'' komentar akun @alyaraudh***. ''Caption ini adalah bagian dari lirik (emoji),'' balas akun @chaelisa***. ''Tidur neng jangan malah foto disamping colokan,'' goda akun @humor.hitam.merah.*****. ''DJ SNAKE dan BLACKPINK? hmmm aku ingin tahu,'' komentar akun @lalalalisa****.

''Menunggu sesuatu yang ajaib, seperti berharap dapetin kamu. Mustahil LOL,'' goda akun rsyd.sd**. ''Menunggu kamu mengeluarkan rekaman,'' komentar akun @kxjenam***. ''Aku menunggu full album solomu,.'' komentar akun @_jjb.s**. ''Maksudnya comeback?'' komentar akun @mx.***.

Disebutnya nama DJ Snake yang sontar dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK membuat penggemar semakin tidak sabar. Hal itu diperkuat dengan postingan DJ asal Perancis tersebut di akun Instagramnya. Salah satu fans sempat menanyainya pada kolom komentar apakah akan melakukan kolaborasi dengan girl grup asal Korea Selatan tersebut. DJ Snake pun mengiyakan pertanyaan itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait