Ahn Jae Hyun Dimaki Habis-Habisan Usai Dikabarkan Mulai Syuting 'People with Flaws'
TV

Seorang sumber mengungkapkan kalau dia telah melihat Ahn Jae Hyun mulai syuting drama baru. Sumber tersebut bahkan menyatakan kalau Ahn Jae Hyun bertambah gemuk di tengah kabar perceraiannya.

WowKeren - Berita perceraian dua selebriti papan atas Korea Selatan yakni Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun hingga kini masih santer dibahas. Hal ini disebabkan karena keduanya mengungkapkan masalah rumah tangganya secara gamblang ke hadapan publik.

Setelah Ku Hye Sun mengungkapkan semua sikap buruk sang suami, imej pria manis dan penyayang yang dimiliki Ahn Jae Hyun pun mulai rusak. Dia pun dipetisi agar meninggalkan berbagai proyek yang dibintanginya, termasuk drama baru MBC yang berjudul "People with Flaws".

Menanggapi permintaan tersebut, pihak produksi dengan tegas menyatakan kalau mereka akan mempertahankan Ahn Jae Hyun. Sebab masalah perceraiannya tidak berhubungan dengan drama.

Baru-baru ini beredar kabar kalau seseorang telah melihat Ahn Jae Hyun mulai syuting drama barunya tersebut. Menurut sumber tersebut, Ahn Jae Hyun bahkan terlihat semakin gemuk.

"Pada awalnya aku hampir tidak mengenalnya karena dia tampaknya bertambah gemuk," ujar seorang sumber. "Mungkin dia sedikit menaikkan beratnya untuk peran itu. Selain kontroversi, suasana di lokasi syuting cukup tenang."

Menanggapi kabar ini, netizen pun tak ingin tinggal diam. Mereka mulai memberikan banyak cibiran untuk Ahn Jae Hyun dan memakinya habis-habisan.


"Dia harus meninggalkan drama jika memiliki rasa malu. Bagaimana dia tidak malu menghadapi aktor lain? Di mana Ahn Nipple bersembunyi setelah mengklaim dia akan mengungkap semua bukti percakapan KakaoTalk nya?"

"Drama ini akan gagal bersamanya, jadi tolong coba dan hemat biaya produksi kalian."

"1. Tidak ada klarifikasi pada komentar tentang puting atau pesta ulang tahun. 2. Dia mengklaim akan merilis percakapan KakaoTalk dan kemudian menghilang. 3. Agensinya berada di sisi yang sama dengannya, tapi setelah semuanya memburuk, mereka menghilang juga. 4. Sekarang dia syuting drama? Siapa yang akan menonton drama dalam situasi yang menjijikkan...? Hahaha."

"Kamu bekerja keras untuk menciptakan imej palsu tentang dirimu. Tapi inilah yang kamu dapatkan. Aku tidak tahan lagi."

"Hahaha bekerja keras untuk drama itu. Dia sudah menjadi aktor yang menjijikkan, tsk tsk. Aku tidak bisa membayangkan akan seperti apa rating pemirsa (drama ini nantinya)."

"Aku pikir dia akan pensiun dari industri hiburan, tapi dia sedang syuting drama? Ini akan jadi kegagalan besar."

Sementara itu, "People with Flaws" menceritakan tentang Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Dia sangat terobsesi dengan penampilannya karena pernah dicampakkan saat masih berwajah jelek.

Lee Kang Woo nantinya bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), wanita yang membenci pria tampan. Namun mereka akan saling mencintai setelah terlibat dalam perdebatan panjang tentang segala hal. Rencananya, drama ini akan ditayangkan mulai November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru