Lee Seung Gi Bikin Heboh Usai Terciduk Syuting '2 Man Trip' di Jogja dan Beli Jajanan Tradisional
TV

Hari ini, Selasa (3/9), beredar video yang menunjukkan kalau Lee Seung Gi sedang syuting di Yogyakarta atau Jogja bersama kru variety show Netflix '2 Man Trip'. Intip keseruannya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini ada banyak selebriti Korea Selatan yang datang ke Indonesia untuk menggelar konser atau fan meeting. Dan kini giliran aktor tampan Lee Seung Gi yang berkunjung ke Indonesia.

Kedatangan Lee Seung Gi ke Indonesia adalah untuk syuting variety show Netflix yang berjudul "2 Man Trip". Tidak sendiri, sebab dia ditemani oleh selebriti asal Taiwan yakni Jasper Liu.

Kota di Indonesia yang dikunjungi Lee Seung Gi dan tim adalah Yogyakarta. Dari berbagai video yang beredar, Lee Seung Gi terlihat mengunjungi Mbah Satinem yang dikenal sebagai salah satu penjual legendaris di Yogyakarta. Mbah Satinem sendiri menjual aneka jajanan pasar, seperti lepet, cenil hingga gudeg.

Saat mengunjungi Mbah Satinem, Lee Seung Gi dan Jasper Liu terlihat membeli beberapa makanan, seperti lupis dan gudeg. Mereka juga terlihat membaur akrab dengan masyarakat yang ada di sana.

Lee Seung Gi yang mengetahui kalau Mbah Satinem pernah muncul di variety show Netflix "Street Food" pun mencoba menyapa dengan akrab. "Saya melihat Anda di acara Netflix," ujarnya dalam bahasa Inggris.


Lee Seung Gi Bikin Fans Heboh Usai Terciduk Syuting \'2 Man Trip\' di Jogja dan Beli Jajanan Tradisional

Instagram

Menanggapi ini, ada banyak netter dan penggemar asal Indonesia yang merasa heboh. Banyak yang merasa iri dengan orang-orang di sana yang bisa bertemu dengan Lee Seung Gi secara kebetulan.

"Beruntung banget yg ketemu sama seunghi oppa," tulis seorang netter. "Yaaahhh giliran udah balik dari jogja dianya nongol," imbuh netter yang lain. "Andai saja aku lagi Jogja... pasti bakal aku samperin deh LSG oppa..." ujar netter yang lain. "Ya ampunnn rejeki bgt simbah ketemu seunggi, enviiii," sahut netter yang lain. "Aduh pengen dah kesana ketemu seunggi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi akan membintangi drama baru SBS yang berjudul "Vagabond". Drama reuninya dengan Suzy ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel