Kim Jong Kook Malu-Malu Dijodohkan Dengan Penyiar Cantik Ini di 'Running Man'
TV

Kim Jong Kook hingga kini memang masih belum punya pasangan. Ia kerap dijodohkan dengan Song Ji Hyo. Namun kini ia dijodohkan dengan bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-466 pada Minggu (1/9). Di episode terbaru itu, program SBS ini menghadirkan sederet bintang tamu cantik mulai dari Sunmi, Sunny Girls' Generation, aktris Kim Ye Won hingga penyiar Jang Ye Won.

Menariknya dalam episode terbaru itu, Haha antusias menjodohkan Kim Jong Kook dengan Jang Ye Won. Bahkan Song Ji Hyo yang awalnya menyebut Kim Jong Kook sebagai pria idamannya pun ikut-ikutan aksi Haha.

Perjodohan itu diawali saat Jang Ye Won menyebutkan tipe pria idamannya yang semuanya cocok dengan Kim Jong Kook. "Kurasa kalian berdua harus mencoba berkencan dua bulan," ujar Haha yang membuat Kim Jong Kook tersenyum malu-malu.

Begitu tiba di lokasi syuting selanjutnya, Song Ji Hyo yang awalnya berada di samping Kim Jong Kook lantas berpindah ke pinggir agar member berjuluk Harimau itu bisa berdiri di sebelah Jang Ye Won. Seolah masih belum cukup, Haha pun tampak memotret keduanya.


Tim produksi kemudian membeberkan misi yang harus dijalani oleh member dan bintang tamu yakni membuat suhu tubuh mereka tetap dingin. Kim Jong Kook awalnya mengaku dirinya orang yang tenang.

Namun saat digoda oleh Jang Ye Won, Kim Jong Kook tampak malu-malu dan membuat suhu tubuhnya langsung naik. Untungnya setelah beberapa kali bermain, Kim Jong Kook berhasil menjaga kedamaian dirinya dan membuat timnya menang.

Sementara itu, "Running Man" masih akan melanjutkan persaingan dengan bintang tamu Sunmi cs untuk mencari Nabi, Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan. Episode pekan depan juga akan menampilkan keseruan fanmeeting "Running Man" di Korea. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait