Ini Aturan-Aturan dari Ku Hye Sun yang Harus Dipatuhi Ahn Jae Hyun Selama Berumah Tangga
Selebriti

Sekitar pukul 8 malam waktu setempat, Ku Hye Sun mengunggah dua foto di Instagram di mana salah satu foto berisi sebuah daftar hal-hal yang tak boleh dilakukan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun nampaknya masih jauh dari kata usai. Selagi Ahn Jae Hyun melanjutkan kegiatan syuting drama baru, Ku Hye Sun terus mengungkap berbagai detail di balik rumah tangga mereka.

Hari ini, Selasa (3/9) lewat postingan di akun Instagramnya, Ku Hye Sun mengungkap alasan kenapa dirinya tak ingin bercerai dengan Ahn Jae Hyun. Masih di hari yang sama, aktris kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan detail lainnya.

Sekitar pukul 8 malam waktu setempat, Ku Hye Sun mengunggah dua foto di Instagram di mana salah satu foto berisi sebuah daftar yang ditulis tangan. Pada postingan ini, ia menambahkan caption, "Menjadi manusia" lalu menggantinya dengan, "Yang benar-benar aku inginkan adalah permintaan maaf".

Foto pertama pada postingan tersebut memuat dua kertas di mana satu berisi aturan-aturan rumah tangga dari Ku Hye Sun yang dengan judul "Hal-hal yang tidak boleh dilakukan Ahn Jae Hyun (sampai Maret)" sementara kertas yang lain berjudul "Hal-hal yang tidak boleh dilakukan Ku Hye Sun". Berikut ini daftar hal-hal yang tidak boleh dilakukan Ahn Jae Hyun.

1. Kalau minum di luar, minum sampai jam 11 malam saja.

2. Jangan minum sampai hilang kesadaran.

3. Jangan keras kepala.

4. Jangan membahayakan orang lain.


5. Singkirkan pakaianmu saat kau melepasnya.

6. Bersihkan makanan dan piringmu setelah makan (jangan menumpuknya di wastafel).

7. Taruh cucian di ruang cuci.

8. Bahkan saat kau merasa baik karena mabuk, jangan berteriak atau menampar atau menggunakan bentuk kekerasan lainnya.

9. Pulang tengah malam (selain syuting).

10. Mandikan kucing seminggu sekali.

11. Berhati-hati dengan apa yang kau katakan (terutama apa yang kau katakan tentang orang lain).

12. Singkirkan sepatumu.


Daftar untuk Ku Hye Sun sendiri bertuliskan, "Tidak ada". Foto kedua pada postingan Instagram menampilkan tanda tangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di bagian belakang kertas, yang menunjukkan bahwa mereka telah setuju dengan aturan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait