*/
 
 
Barbie Kumalasari Girang Ketemu Boy William, Aksi Kibas-Kibas Kemeja Seksi Terbuka Disorot
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat mengibas-ngibaskan bagian kemejanya yang agak terbuka ketika ngobrol dengan Boy William. Sayangnya kemeja milik Barbie malah jadi bahan sindiran karena terlalu sering dipakai.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat bertemu dengan Boy William. Keduanya terlibat obrolan seru diduga untuk konten YouTube milik Boy.

Saat bersama Boy, Barbie tampil dengan gaya ala mbak-mbak kantoran. Ia mengenakan kemeja dengan bagian atas agak terbuka. Selain itu, istri Galih Ginanjar itu juga tampak cetar dengan blazer.

Saat Boy sedang makan, Barbie memamerkan suara emasnya. Sayangnya Boy malah meledek suara Barbie sangat jelek.

Tak cuma itu, Barbie jadi sorotan soal kemejanya. Ia sempat mengungkap memakai baju kantoran pada Boy.

"Langsung pakai baju, saya aja pakai baju kantoran," kata Barbie. "Wah ketemu bos nih," kata Boy. "Ha ha ha, gue yang nggak sopan nih, habis kerja malah ngabur," seru Barbie.


"Bos mah bebas," kata Boy. "Yang lain pada ngontrak ha, ha, ha," kata Barbie.

Yang menarik, Boy akan mengajak Barbie untuk sesi YouTube "Drinks with Boy". Barbie sempat menolak ketika ditawari minuman beralkohol oleh Boy.

"Mau?" tanya Boy. "Nggak," ujar Barbie. "Jadi ini syuting acaranya 'Drinks with Boy'. Minum itu legal asal jangan kebanyakan," kata Boy. "Betul sekali," balas Barbie.

Sementara itu gaya Barbie saat kibas-kibas dan seolah memperlihatkan bagian dada ke arah Boy itu sempat jadi sorotan. Netter sempat meledek Barbie kegirangan sekaligus salah tingkah bertemu presenter tampan seperti Boy.

"OKB gaisss, setiap saat dimana aja update kesehariannya ekwkwk," sindir netter. "Gw heran kalau artis2 lain rambutnya tuh kayak lembut bagus. Lah dia kok rambutnya kaku gtu yaa. Kayak rebonding murahan gtu," tutur netter. "Kok bajunya itu itu aja iyh kayak udah pernah di pakek," sindir netter. "Bajunya itu melulu," tutur yang lainnya. "Awas boy ada yang mau deketin tuh," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait