Dispatch Rilis Chat Mengejutkan, Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Aktris Lain
OSEN
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Dispatch membeberkan percakapan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun selama dua tahun. Ku Hye Sun merespon dengan mengungkap hal yang lebih mengejutkan lagi.

WowKeren - Dispatch membeberkan percakapan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun hari ini, Rabu (4/9). Seperti diketahui, pasangan ini menjadi sorotan publik karena perceraian kontroversial mereka yang dibarengi perseteruan di media sosial.

Dalam pesan-pesan yang diungkapkan oleh Dispatch, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dulunya sangat romantis. Mereka sering bertukar pesan cinta tapi mengalami hubungan yang kering.


Seperti diungkapkan oleh Dispatch, keduanya tidak benar-benar bertengkar melalui obrolan dan tidak ada kata-kata buruk yang pernah digunakan. Namun segalanya menjadi rumit ketika Ku Hye Sun tiba-tiba mengatakan bahwa ia tidak akan menceraikan Ahn Jae Hyun dan meminta sang suami untuk memberikan lebih banyak uang kompensasi.

Dispatch Rilis Chat Mengejutkan

Source: Dispatch

Dispatch mengatakan bahwa alasan mereka mengungkapkan pesan itu adalah untuk memberikan wawasan kepada publik, bukan untuk mendengar cerita lengkap hanya dari satu sisi. Sebagai respon, Ku Hye Sun membeberkan hal yang lebih mengejutkan.

Melalui Instagram, Ku Hye Sun mengungkap alasan perceraian mereka adalah perselingkuhan. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengklaim bahwa suaminya berselingkuh dengan aktris lain.

Ku Hye Sun Ungkap Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Aktris Lain

Source: Instagram

"Hasil forensik Dispatch? Ahn Jae Hyun telah mengganti ponselnya tiga kali dalam tahun ini saja. Alasan pasti kenapa kami bercerai adalah karena perselingkuhan Ahn Jae Hyun," tulis Ku Hye Sun.

"Seorang aktris yang saat ini sedang syuting drama dan berselingkuh dengannya datang ke rumah kami berkali-kali, aku bingung dan bertanya-tanya apakah aku masih bisa percaya padanya."

"Aku sedih menyadari bahwa seseorang yang tidak akan mengirimiku pesan atau meneleponku dengan benar akan tersenyum dan tertawa ketika dia mengirim pesan KakaoTalk dengan aktris itu. Jadi aku masih butuh waktu untuk memilah perasaanku sendiri."

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan pesan teks selama 2 tahun antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Tetap pantau WowKeren untuk mengetahui isi pesan lengkap mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts