Seolhyun AOA Tuai Kontroversi Usai Nge-Like Postingan Berbau Feminisme?
Sports Chosun
Selebriti

Baru-baru ini, Seolhyun kedapatan menyukai postingan berbau feminisme di Instagram yang membicarakan perbedaan perlakuan yang diterima pria dan wanita.

WowKeren - Selama ini Seolhyun AOA dikenal cukup aktif di media sosial. Selain aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga kerap menyukai beberapa postingan orang lain.

Baru-baru ini, Seolhyun kedapatan menyukai postingan berbau feminisme di Instagram yang membicarakan perbedaan perlakuan yang diterima pria dan wanita. Di sana tertulis, "Karena kau perempuan, aku dihukum penjara. Karena kau laki-laki, aku dihukum masa percobaan."

Postingan tersebut diyakini tentang Go Yujung, wanita yang diduga membunuh mantan suaminya namun tak dikenal sebagai sosok yang kejam oleh teman-temannya. Netizen membandingkan kasusnya dengan kasus lain dari seorang pria bermarga Kim yang diduga membunuh menggunakan mesin penggiling daging.


Seolhyun AOA Tuai Kontroversi Usai Nge-Like Postingan Berbau Feminisme?

Pann

Netizen marah karena identitas Go Yujung diungkap ke publik sedangkan identitas Kim tidak meski dua-duanya sama-sama tersangka. Mengetahui apa yang dilakukan Seolhyun, para netter melontarkan berbagai komentar.

"Menurutku apa yang Seolhyun lakukan tidak salah," komentar netter. "Aku malah makin menyukainya setelah melihat ini," kata netter lainnya. "Sejujurnya, dia keren. Para cowok menghujatnya dan mereka sama sekali nggak menyembunyikannya. Semua orang bisa melihat SNS Seolhyun. Yang dilakukannya ini luar biasa," ujar netter.

"Ini fakta. Bahkan di Hongdae di mana perempuan mengungkapkan banyak kasus kamera tersembunyi, hal itu dianggap masalah remeh. Tapi kalau korbannya laki-laki, kita terus mendengar kasusnya. Seolhyun punya banyak fans cowok, ini bukan hal yang mudah dilakukan bagi selebriti. Aku semakin mendukungnya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait