Denny Sumargo Ucap Salam Sambil Genggam Tangan Perempuan Ini Langsung Banjir Komentar
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Foto terbaru Denny Sumargo di Instagram pribadinya sukses menyita perhatian netizen hingga membuat mereka mendadak halu atau halusinasi menjadi pasangan Denny.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini membagikan foto yang sukses menyita perhatian netizen. Pasalnya, ia membagikan foto bersama seorang anak kecil perempuan yang begitu menggemaskan.

Menurut keterangan fotonya, momen tersebut diambil di kawasan Kota Tua Jakarta. Dalam foto tersebut, Denny tampak gagah memakai jaket dan celana serba hitam yang dipadukan dengan kaus biru.

Mantan kekasih anak konglomerat, Dita Soedarjo itu juga melengkapi penampilan dengan kacamata hitam. Ia lantas menggenggam tangan anak kecil berhijab yang diketahui bernama Shakilla.

Jika dilihat sekilas, pria berusia 37 tahun itu seperti seorang ayah yang tengah momong anaknya. Ia melengkapi unggahan dengan salam dan kalimat puitis. "Assalamualaikum Shakilla ... ijinkan aku menggenggam harapanmu," tulisnya.


Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam respon netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa baper dan iri kepada Shakilla yang tangannya digenggam erat oleh Denny.

"Genggam tanganku aja om," kata netter. "Tangan ku siap buat om genggam kok ," sahut yang lain. "Genggam tangan adek jg bang," tambah lainnya. "Huuu baper aku masnya," timpal netter.

Lucunya, ada pula netizen yang mendadak berhalusinasi menjadi pasangan Denny hingga menyebutnya Abi. "Anakk pintaarr salim sama bapak yh nak .. jgn lupa minta jajan ny yah," canda netter. "Waalaikumsalam om @sumargodenny, ijin keluar kalo pulang bawain martabak yaa abi nya decan ," goda yang lain. "Masya allah @sumargodenny so Sweet banget dan ke bapak an banget sih kamu," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait