Farhat Abbas Diminta Rajin Salat Usai Sering Bikin Postingan Nyinyir di Media Sosial
Selebriti

Postingan yang melibatkan kata 'Ikan Asin' itu diunggah pada Rabu (4/9). Netter pun berlomba-lomba mengomentari postingan tersebut. Bahkan Farhat dinasihati untuk segera sholat dan bertobat.

WowKeren - Selain dikenal sebagai pengacara, Farhat Abbas pun disebut masyarakat sebagai pengacara yang banyak berulah. Pada akun Instagramnya, ia kerap kali menyindir siapapun.

Melalui tulisan foto bahkan caption ia bahkan tak segan untuk menyindir. Kolom komentarnya pun selalu dibanjiri netter. Bahkan netter pun kerap kali ikut menasihati Farhat Abbas.

Farhat pun baru-baru ini kembali berbuat ulah. Ia kembali memposting foto yang langsung menjadi sorotan netter karena dianggap menyindir sebuah pihak.

Postingan yang melibatkan kata "Ikan Asin" itu diunggah pada Rabu (4/9). Netter pun berlomba-lomba mengomentari postingan tersebut. Bahkan Farhat dinasihati untuk segera sholat dan bertobat daripada harus terus-terusan menyindir orang lain.


''Wangi mana? Ikan asin atau bau pesing?'' tulisan pada foto yang Farhat Abbas unggah. "Pesing yg menginternasional.''

''Kalo mau gak ikan asin atau bau pesing?,'' tulis Farhat pada kolom caption. ''Ya mandi dan pakai parfume dong, bukan klarifikasi di medsos bang (emoji) (emoji) (emoji).''

Bahkan setelah foto ini diunggah dan mendapat kritikan banyak netter, Farhat masih meneruskan sindirannya di postingan lain. Ia seakan tak menggubris segala komentar netter.

''Pak, kalau ada masalah hidup, sholatlah pak. minta petunjuk sama Allah. kalau mau dimudahkan rezekinya, bekerjalah yg baik, cari nafkah yg baik. hilangkan dengki dan iri ke org lain,'' nasihat akun @anisapus****. ''Dijamin hidup bapak bahagia. nggak ada sejarahnya org 'dengki bisa hidup bahagia. go ahead pak, jadi lawyer yg semestinya. bagus-bagus bapak bisa bantu rakyat kecil dengan cara bapak. Find your own happiness, pak (emoji) (emoji).''

''Lu hrs cpt2 nikah biar hdp lu ga nyinyir trs,'' komentar akun @yulika.derma***. ''Laki kok nyinyir malu atu banggg,'' komentar akun @sintafb**. ''Kasian gw tiap postmu di bully trus hat, mending lu tobat hat lu ga ada tempat di hati nitijen... (emoji) (emoji) (emoji),'' balas akun @beny_*****. ''Bang Farhat, serius deh mending taubat STOP nyinyir. Yang ada nanti kamu MATI orang2 pada seneng ga ada yang doain. Anak istrimu aja km ga ada lagi... sadarlah bang,'' komentar akun sayukie_ch**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait