Perceraian Ku Hye Sun Sebabkan Kerugian Untuk 'People with Flaws' dan 'My Ugly Duckling'
TV

Meskipun perceraian adalah masalah pribadi, nyatanya konflik antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berimbas negatif pada proyek televisi yang berhubungan dengan mereka.

WowKeren - Berita perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun beberapa waktu belakangan tengah jadi perbincangan hangat. Awalnya simpati publik mengarah pada Ku Hye Sun setelah ia membeberkan sikap buruk sang suami.

Namun setelah Dispatch merilis chat lengkap mereka, ada banyak orang yang beralih mendukung Ahn Jae Hyun. Karena chat tersebut seolah menunjukkan jika Ku Hye Sun pribadi yang posesif dan suka salah paham hingga membuat Ahn Jae Hyun tersiksa.

Meskipun perceraian adalah masalah pribadi, namun konflik pasangan ini menimbulkan dampak negatif dalam proyek televisi yang berhubungan dengan mereka. Misalnya drama mendatang Ahn Jae Hyun "People with Flaws" dan variety show "My Ugly Duckling".

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ku Hye Sun memposting di Instagram dan menuduh Ahn Jae Hyun selingkuh dengan lawan mainnya di drama yang saat ini dibintangi. Alhasil, netizen pun mencurigai Oh Yeon Seo yang jadi lawan main Ahn Jae Hyun di "People with Flaws" dan mulai mengkritiknya. Namun kecurigaan ini telah dibantah oleh sang aktris, dia bahkan siap menuntut Ku Hye Sun karena postingan yang provokatif.

Karena masalah ini juga Oh Yeon Seo bahkan sempat stres berat, meski akhirnya dia tetap syuting seperti profesional. Permasalahan ini membuat Ahn Jae Hyun sampai meminta maaf di lokasi syuting karena membuat orang-orang tidak nyaman. Selain itu, fokus masyarakat akhirnya jadi lebih ke perceraian mereka alih-alih drama.


Selain itu, "People with Flaws" juga menghadapi rasa malu karena pemeran utama pria mereka menghadapi perceraian dengan sejumlah konflik. Padahal drama yang direncanakan tayang November ini adalah drama pertama Ahn Jae Hyun sejak dia membintangi "Beauty Inside" setahun lalu.

Selain "People with Flaws", "My Ugly Duckling" juga terkena imbasnya. Penampilan tamu Ku Hye Sun di "My Ugly Duckling" seharusnya tayang pada 18 Agustus. Namun 12 jam sebelum program itu ditayangkan, Ku Hye Sun memposting tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Padahal "My Ugly Duckling" telah merilis cuplikan pernikahan bahagia mereka berdua. Ku Hye Sun bahkan mengungkapkan berbagai momen romantisnya dengan sang suami, mulai dari saat kencan hingga menikah. Semua momen itu telah terekam dan tidak ada tanda-tanda perselisihan selama syuting.

Karena itu pihak produksi tentu merasa dirugikan dengan berita perceraian tersebut. Karena itulah tim produksi akhirnya mengedit bagian Ku Hye Sun yang membahas tentang Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, pada Kamis (5/9), Ahn Jae Hyun akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Ku Hye Sun. Selain itu, kuasa hukum Ahn Jae Hyun juga membantah tuduhan selingkuh dengan lawan mainnya di drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel