Beri Kalimat Penutup, Choi Jin Hyuk dan Nana Ungkap Peran Penting 'Justice'
TV

'Justice' akan digantikan dengan drama baru Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul yang berjudul 'When the Camellia Blooms'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 18 September mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Justice" pada Kamis (5/9) malam kemarin. Episode terakhir drama ini ditutup dengan sangat menarik sehingga menuai banyak pujian.

Karena dramanya berakhir, para pemerannya pun membagikan tentang pemikiran mereka selama berperan di dalamnya. Di antaranya adalah Choi Jin Hyuk dan Nana.

Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai pengacara bernama Lee Tae Kyung mendapat banyak pujian karena aktingnya yang keren. Meski demikian, rupanya Choi Jin Hyuk sedih karena dia tidak sempurna 100 persen.

"Pertama-tama, terima kasih kepada pemirsa yang mencintai 'Justice'. Tae Kyung, yang tidak pernah diintimidasi dalam situasi apapun, tetap tangguh dan kuat sehingga sangat menawan. Terima kasih kepada penulis dan sutradara karena memberi peran Tae Kyung, yang memiliki banyak kalimat berharga," ujar Choi Jin Hyuk.

"Aku merasa sedih karena aku tidak 100 persen sempurna, tapi ini adalah proyek yang ku lakukan tanpa penyesalan. Itu adalah saat yang menyenangkan karena ada banyak orang yang menyukai Tae Kyung. Aku ingin mengucapkan terima kasih juga kepada semua staf yang menderita saat syuting musim panas ini. Dan aku akan bekerja keras untuk meningkatkan (kualitas diri) di masa depan," pungkasnya.


Choi Jin Hyuk dan Nana \'Justice\'

KBS

Di sisi lain, Nana yang berperan sebagai jaksa bernama Seo Yeon Ah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak orang. Bagi Nana, drama ini akan selalu menjadi proyek yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Justice' dan Yeon Ah. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih secara tulus kepada staf yang bekerja keras di luar hingga kepanasan untuk membuat proyek yang bagus. Serta kepada para aktor yang banyak membantuku, termasuk Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo," ujar Nana.

"Aku sangat senang bisa hidup sebagai Yeon Ah saat syuting. Ini adalah pertama kalinya aku mencoba peran sebagai jaksa. Dan itu akan tetap jadi proyek yang berarti bagiku karena berbagai alasan, karena aku bisa mengalami berbagai hal," jelasnya."

Sementara itu, drama ini akan digantikan dengan "When the Camellia Blooms". Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini akan mulai tayang pada 18 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru