Ahn Jae Hyun Makin Tuai Simpati Usai Minta Maaf ke Oh Yeon Seo Soal Tudingan Jadi Selingkuhan
Selebriti

Terkait tuding Ku Hye Sun, sumber mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun meminta maaf kepada Oh Yeon Seo di lokasi syuting drama mereka, 'People with Flaws'.

WowKeren - Rabu (4/9) lalu, Ku Hye Sun menguggah postingan di Instagram di mana aktris kelahiran 1984 tersebut menuding Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama terbaru. Tudingan pun mengarah kepada Oh Yeon Seo, yang beradu akting dengan Ahn Jae Hyun di serial "People with Flaws".

Menurut laporan media para Kamis (5/9), seorang sumber mengungkapkan kalau Oh Yeon Seo stres berat gara-gara gosip kalau dirinya adalah selingkuhan Ahn Jae Hyun. Oh Yeon Seo sendiri telah membantah gosip tersebut dan berniat mengambil langkah hukum terhadap Ku Hye Sun.

Sumber juga mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun meminta maaf secara pribadi kepada Oh Yeon Seo di lokasi syuting "People with Flaws". Bintang variety show "New Journey to the West" itu tentu saja merasa tak enak karena reputasi lawan mainnya ikut tercoreng.


Di sisi lain, Ahn Jae Hyun yang sebelumnya banyak dihujat kini mulai menuai simpati dari publik. Aktor kelahiran 1987 tersebut mendapat dukungan usai Dispatch mempublikasikan pesan-pesan teksnya dengan Ku Hye Sun.

"Apa dosa yang dilakukan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo? Kenapa Ahn Jae Hyun minta maaf pada kru dan Oh Yeon Seo? Dia perlu perawatan yang baik untuk depresi. Aku kasihan padanya..." komentar netter. "Aku yakin suasana di lokasi syuting pasti nggak enak," kata netter lainnya.

"Sejauh ini, aku melihat Ahn Jae Hyun sangat normal jadi dia yang minta maaf," ujar netter. "Ku Hye Sun sepertinya gila," komentar netter yang lain. "Ahn Jae Hyun tidak salah, tapi dia minta maaf secara moral. Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dapat masalah gara-gara Ku Hye Sun si gila," tambah lainnya.

"Apa Ahn Jae Hyun minta maaf meskipun dia korban? Aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang dilakukan Ku Hye Sun... Tentu saja, Ahn Jae Hyun juga bertanggung jawab sebagian, tapi yang seharusnya minta maaf pada Oh Yeon Seo adalah Ku Hye Sun," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait