Comeback IOI Resmi Tertunda, Jeon Somi Makin Didesak Untuk Ikut Gabung Reuni
Musik

Comeback IOI resmi tertunda. Hal ini membuat banyak orang yang sangat berharap jika Jeon Somi bisa ikut bergabung dengan comeback reuni IOI dan mendapatkan popularitas kembali sebagai center.

WowKeren - Girl grup pertama besutan ajang survival "Produce 101", IOI memang telah resmi bubar pada tahun 2017 lalu. Namun hal ini tak membuat mereka kehilangan penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan agar grup beranggotakan 11 gadis cantik ini melakukan comeback reuni.

Hal ini tak sia-sia, pasalnya IOI benar-benar dikonfirmasi akan melakukan comeback reuni. Mereka akan dijadwalkan melakukan reuni pada bulan Oktober mendatang dengan format 9 anggota. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung terpaksa tak dapat berpartisipasi dalam comeback karena disibukkan dengan jadwal masing-masing.

Namun sayang, baru-baru ini dikabarkan jika comeback pelantun "Dream Girls" itu akan tertunda. Salah satu sumber mengatakan mereka mengubahnya menjadi bulan Desember untuk memastikan album mereka memiliki kualitas yang tinggi. Sementara itu, saat ini mereka masih membahas tanggal yang tepat.

Hal ini tentu membuat banyak orang berharap jika IOI akan comeback dengan format lengkap 11 anggota. Banyak orang yang sangat berharap jika Somi bisa ikut bergabung dengan comeback reuni IOI dan mendapatkan popularitas kembali sebagai center.


Seperti yang diketahui, Jeon Somi baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan lagu bertajuk "Birthday". Namun sayang, debut solo penyanyi blasteran ini kurang mendapat respon positif dari netter. Banyak netter yang menganggap Somi kurang memiliki daya tarik sebagai penyanyi solo. Namun ia terlihat sangat bersinar jika berada di sebuah grup sebagai center.

"Somi-ya, kembali dan bantu visualnya. Yeonjung-ah, kamu juga kembalilah dan membantu dengan vokal," ungkap netter. "Comeback-nya Somi mendapat respon yang kurang baik sehingga mungkin dia ingin kembali ke IOI sekarang," lanjut netter.

"Somi-ya, kamu tidak memiliki kemampuan untuk melakukan tiga menit sendirian. Pergilah ke IOI, ini adalah kesempatan terbesarmu," sahut netter lain. "Aku yakin Somi merasakan tekanan setelah seberapa keras solonya turun," lanjut netter. "Aku ingin tahu apakah Jeon Somi berubah pikiran atau belum?" sahut netter.

IOI sendiri resmi bubar pada 2017 lalu usai kontraknya berakhir. Meski hanya berpromosi dengan waktu yang singkat, namun grup ini sukses membawa pulang banyak penghargaan. IOI berhasil memboyong penghargaan "Rookie Artist Award" pada Golden Disk Awards 2017 dan "Best Female Group (Female Group)" pada Mnet Asian Music Awards (MAMA 2016).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts