Raline Shah Minta Dukungan Usai Masuk Nominasi Inspiring Asian Woman
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menjadi satu-satunya aktris Indonesia yang masuk di nominasi The Most Inspiring Asian Woman dalam ajang People's Choice Awards 2019. Ia bersaing melawan CL hingga Alia Bhatt.

WowKeren - Nominasi People's Choice Awards 2019 belum lama ini telah diumumkan. Secara membanggakan, nama aktris cantik Raline Shah muncul di salah satu kategori.

Raline masuk di nominasi The Most Inspiring Asian Woman of 2019. Tentu saja Raline menjadi satu-satunya aktris yang masuk dalam kategori tersebut.

Raline pun harus bersaing dengan sejumlah artis ternama lainnya. Sebut saja CL, model asal Thailand Chutimon Chuengcharoensukying hingga aktris Bollywood Alia Bhatt.

Peraih gelar ini akan ditentukan berdasarkan hasil voting. Proses voting akan dibuka hingga 18 Oktober 2019.

Raline Shah Masuk Nominasi People\'s Choice Awards

Eonline

Lewat akun Instagram Story miliknya, Raline pun meminta dukungan. Ia berharap agar fans dapat memberikan vote langsung untuk dirinya.


"This. Bit Mafan (chinese for troublesome) but vote when it pleases you," tulis Raline. "And if you must go through this 'Mafan' process, vote for ME."

Raline Shah Minta Dukungan

InstagramStory

Ajang penghargaan People's Choice Awards merupakan acara bergengsi yang dibuat oleh media hiburan ternama di Amerika Serikat. Ajang tersebut akan digelar pada 10 November 2019 waktu setempat.

Nama Raline di dunia hiburan memang tidak perlu diragukan lagi. Raline memulai karier sebagai aktris lewat film "5cm" pada tahun 2012. Setahun kemudian, ia masuk sebagai nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2013 lewat film "99 Cahaya di Langit Eropa".

Film "Surga yang Tak Dirindukan" juga menjadikan Raline sebagai nominator Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Piala Citra. Selain akting, salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 ini juga sempat mencoba dunia tarik suara.

Tidak heran jika pesona Raline sukses membius banyak orang. Akun Instagram Raline kini sudah diikuti lebih dari 6,1 juta lebih followers.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru