X1 Ungkap Rasanya Jadi Grup Populer dan Sebut Member Ini Paling Berisik di Grup Chat
Twitter/x1official101
Selebriti

Jumat (6/9) kemarin, X1 menjadi bintang tamu di acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' di mana mereka membicarakan popularitas dan aktivitas para member di grup chat.

WowKeren - Setelah resmi debut, X1 kini disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara-acara musik dan radio. Jumat (6/9) kemarin, grup beranggotakan 11 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time".

Di sini, para member membicarakan mini album mereka yang meraih posisi pertama di chart iTunes 19 negara. "Aku dengar kami di posisi pertama, tapi ini pertama kalinya aku mendengar jumlah negaranya," ujar Cho Seungyoun.

"Sejujurnya karena kami debut lewat acara survival, selama sebulan persiapan debut kami, staf agensi bilang pada kami, 'Kalian sangat populer'. Saat itu tidak terasa nyata, tapi saat tampil di acara musik setelah debut kami, aku pikir it mulai terasa," lanjutnya.


"Sementara kami menjalani kegiatan promosi, aku merasa kalau kami mendapat banyak cinta. Alih-alih merasa yakin, aku ingin membalas kembali apa yang kami terima dari mereka," kata leader Han Seungwoo. "Aku banyak berpikir kalau kami harus membalas fans dengan menunjukkan sisi diri kami yang keren," Lee Eun Sang menambahkan.

Pada kesempatan ini, para member memilih Cha Junho sebagai yang paling berisik di grup chat. "Aku menulis pesan walaupun tidak ada yang membalas. Tidak ada yang benar-benar membaca grup chat kami. Cho Seungyeon juga membagikan banyak foto. Dia mengambil foto para member saat sedang tidur dan membagikannya," kata Cha Junho.

"Kami selalu bersama jadi kami tinggal mengatakan sesuatu dengan keras, jadi aku rasa aku lupa kalau kami punya grup chat. Bahkan mungkin ada yang belum pernah membukanya sama sekali," ujar Kim Wooseok. Ia menambahkan kalau Cha Junho dan Cho Seungyeon kerap ngobrol kocak di grup chat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel