Akting Lee Dong Wook di 'Strangers from Hell' Dipuji Sangat Menyeramkan hingga Layak Dapatkan Oscar
TV

'Strangers from Hell' yang dibintangi Siwan dan Lee Dong Wook hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 29 September mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook saat ini tengah disibukkan dengan rutinitas syuting drama OCN yang berjudul "Strangers from Hell". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang pria misterius yang bernama Seo Moon Jo.

Sejak episode perdana "Strangers from Hell" tayang, kemampuan berakting Lee Dong Wook telah menjadi sorotan. Berperan sebagai penjahat, Lee Dong Wook berhasil menampilkan karakter yang sangat dingin dan menyeramkan. Seperti yang ada di akhir episode tiga yang tayang pada Sabtu (7/9) lalu.


Ini adalah momen ketika Seo Moon Jo yang telah berteman dengan Yoon Jong Woo (Siwan) duduk bersama sambil berbincang. Setelah menghidangkan daging pada Yoon Jong Woo, Seo Moon Jo menatap ekspresinya yang tampak tidak menikmati. Meskipun dialognya tidak berbahaya, namun tatapan tajam Seo Moon Jo berhasil mengintimidasi Yoon Jong Woo.

"Rasanya tidak sesuai selera ya? Kamu tidak suka bagian ini? Aku punya bagian yang lain. Kamu mau?" tanya Seo Moon Jo.

Meski merasa aneh, Yoon Jong Woo berusaha tetap tenang dan minta untuk menghabiskan bir saja. Suasana tegang dan menyeramkan bertambah parah dengan lampu yang terus berkedip.

Dan di akhir, Seo Moon Jo bertanya pada Yoon Jong Woo kenapa dia tampak ketakutan. "Kenapa tertegun begitu? Kamu pikir ini daging manusia?" tanyanya tegas lalu tertawa.

Adegan ini pun sukses membuat netter merinding karena ketakutan dengan akting menyeramkan Lee Dong Wook. Bahkan ada netter yang menganggap Lee Dong Wook pantas mendapatkan Piala Oscar karena kemampuan aktingnya.

"Ya Tuhan, ini sangat mendebarkan. Kalian dapat mengatakan kalau seseorang itu gila hanya dengan melihat mata mereka. Lihatlah mata Lee Dong Wook, itu benar-benar dapat dibaca dengan 'gila'."

"Aku tidak pernah membayangkan Lee Dong Wook bisa begitu menyeramkan. Aku merinding."

"Dia bahkan tidak menakutkan ketika berperan sebagai malaikat maut dan sekarang, bahkan senyumnya membuatku takut... Akting yang hebat."

"Sangat menakutkan dan menyeramkan sekali... Minggu lalu aku sangat takut setelah menonton dua episode pertama hingga aku tidak bisa tidur sendirian di malam hari."

"Serius... Apa yang tidak bisa dilakukan Lee Dong Wook... Dia layak mendapat Oscar. Ngomong-ngomong, aku masih perlu mengumpulkan keberanian untuk menonton acara ini."

Sementara itu, "Strangers from Hell" hingga kini telah menayangkan empat episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 29 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts