8 'Kebohongan' Ku Hye Sun Soal Ahn Jae Hyun Ini Bikin Publik Yakin Mentalnya Terganggu
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti ketidakcocokan pernyataan Ku Hye Sun di Instagram dan isi pesan teks Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan Dispatch.

WowKeren - Prahara perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah dimulai. Setelah Ku Hye Sun secara tak langsung menuding Oh Yeon Seo sebagai selingkuhan sang suami (yang kemudian dibantah oleh Oh Yeon Seo), Ahn Jae Hyun akhirnya melayangkan gugatan cerai pekan lalu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti ketidakcocokan pernyataan Ku Hye Sun di Instagram dan isi pesan teks Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan Dispatch. Terdapat 8 poin di mana pernyataan keduanya saling berkebalikan.


1. Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun mengabaikannya saat ia membuatkan sup di hari ulang tahun sang suami. Namun dalam pesan teksnya, Ahn Jae Hyun memuji sup tersebut enak dan mengucapkan terima kasih kepada Ku Hye Sun.

2. Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun tanpa dirinya. Namun sebenarnya, para staf merayakan ulang tahunnya saat fitting pakaian dan hari itu bukan tepat hari ulang tahunnya.

3. Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun menjelek-jelekkannya di depan CEO agensi mereka. Namun percakapan yang terjadi sebetulnya hanyalah, "Oh, mereka membicarakan hal-hal aneh lagi".

4. Ku Hye Sun mengklaim Ahn Jae Hyun menghubungi wanita lain. Namun dilihat dari pesan teks, Ahn Jae Hyun sama sekali tak mengobrol dengan wanita lain.

5. Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun menyebut p*ting payudaranya tak seksi. Di pesan teks, justru Ku Hye Sun yang mengatakan itu sebagai candaan. Ahn Jae Hyun ragu dan tak membalas.

6. Ku Hye Sun mengklaim kalau perceraian mereka belum disetujui kedua belah pihak. Namun sebenarnya sudah ada kesepakatan di mana Ahn Jae Hyun memberikan 1 triliun won (sekitar Rp 11,7 triliun) kepada Ku Hye Sun sebagai kompensasi seperti yang ia minta.

7. Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun tak merawat kucingnya, Anju. Namun dalam pesan teks, Ku Hye Sun memuji Ahn Jae Hyun kalau dirinya telah memberi makan Anju dengan baik. Ahn Jae Hyun bahkan membuatkan lemari untuk kucingnya itu.

8. Ku Hye Sun mengklaim Anju adalah kucingnya sejak sebelum menikah. Namun di salah satu vlognya, ia mengatakan, "Karena Anju adalah kucing suamiku, kami tinggal bersama akhir-akhir ini.

Ketidakcocokan pernyataan Ku Hye Sun dan isi pesan teks Ahn Jae Hyun ini pun menjadi bahan pembicaraan para netter. Tak sedikit dari mereka yang tak lagi bersimpati pada aktris kelahiran 1984 tersebut.

"Tidakkah kalian pikir Ku Hye Sun punya masalah psikologis? Dia perlu menjalani terapi tapi malah menyerang orang yang nggak bersalah," komentar netter. "Aku benar-benar berpikir mentalnya terganggu," kata netter lainnya.

"Apa yang akan terjadi kalau Ahn Jae Hyun nggak bisa beraktivitas lagi setelah ini? Dia juga punya hutang yang harus dibayar," ujar netter. "Aku penasaran apa yang dipikirkan brand-brand yang memecat Ahn Jae Hyun karena hanya mempercayai kata-kata Ku Hye Sun," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...