Yoo Jae Seok Jadi Korban Pukulan Sadis Song Ji Hyo di 'Running Man'
TV

'Running Man' episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea Selatan yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (8/9). Di episode ke-467 itu, Kim Jong Kook cs tampak masih berlatih tarian grup untuk dipersembahkan dalam fanmeeting Korea pertama mereka.

Menariknya di sela-sela waktu latihan, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo tampak berkelahi. Hal itu karena member berjuluk Jerapah itu memaksa untuk memijat punggung Song Ji Hyo padahal sang Ace menolaknya.

Lee Kwang Soo bahkan sampai menindih tubuh Song Ji Hyo dan terus melakukan aksi pijatan. Aktris kelahiran tahun 1981 itu akhirnya marah dan berniat memukul kepala Lee Kwang Soo.

Kocaknya, pukulan sadis Song Ji Hyo justru bersarang di kepala Yoo Jae Seok. Sang MC Nasional awalnya ingin ikut "bermain" dengan Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo namun ia berakhir mendapat pukulan sadis.


Song Ji Hyo sendiri begitu sadar memukul kepala Yoo Jae Seok langsung memasang gestur minta maaf. "Jihyo, ini aku," teriak Yoo Jae Seok. "Maaf," ucap Song Ji Hyo sembari tertawa.

"Aku belum pernah melihat Jae Seok hyung mendapat pukulan yang begitu keras di kepala," sahut Lee Kwang Soo. "Aku mendengar suara keras (saat kepalaku dipukul). Jihyo kamu sungguh luar biasa," tambah Yoo Jae Seok.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Menariknya di antara para member, ternyata ada mata-mata yang bersembunyi. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru