Lee Se Young Akui Sering Nangis Selama Syuting, Ji Sung Bakal Kenang Karakternya di 'Doctor John'
Official SBS
TV

Slot tayang 'Doctor John' akan digantikan dengan 'Vagabond'. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini dijadwalkan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (7/9) lalu, SBS menghadirkan episode terakhir "Doctor John" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young. Episode terakhir drama ini ditutup dengan happy ending meski juga diwarnai dengan sejumlah konflik.

Episode pamungkas "Doctor John" sendiri dibanjiri dengan beragam pujian dari netter dan penggemar. Bahkan ada banyak dari mereka yang berharap agar SBS memproduksi season kedua dari drama ini.


Belum lama ini Ji Sung dan Lee Se Young mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama ini. Mereka juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, baik kru di lokasi syuting maupun penonton drama ini.

"Sangat disayangkan karena perjalanan besar 'Doctor John' yang berlangsung sekitar enam bulan, telah berakhir. Aku pikir anggota 'Doctor John' denganku jadi dekat. Para aktor yang bekerja sama denganku dan karakter Cha Yo Han akan tetap berada di hatiku untuk waktu yang lama," tutur Ji Sung.

"Hal-hal yang ku sadari, hal-hal yang terasa berharga, dan kenangan indah yang ku dapatkan selama syuting, dan saat hidup sebagai ahli anestesi Yo Han akan muncul di pikiranku dari waktu ke waktu. Aku berterima kasih kepada sutradara, anggota staf, semua aktor dan pemirsa yang memberiku kenangan indah ini," pungkasnya.

Di sisi lain, Lee Se Young mengungkapkan jika selama ini dia banyak menangis dan tertawa saat berperan sebagai Kang Shi Young. Seperti halnya Ji Sung, Lee Se Young juga mengucapkan rasa syukurnya pada semua pihak.

"Selama enam bulan terakhir yang ku habiskan bersama 'Doctor John', aku banyak menangis. Tapi yang lebih penting, aku juga banyak tertawa. Aku berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyemangati dan menunjukkan dukungan untuk Shi Young saat dia mengatasi rasa sakit yang dalam dan tumbuh. Aku juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua anggota keluarga 'Doctor John' yang tinggal di sisi Shi Yong," ujarnya.

Sementara itu, "Doctor John" akan digantikan dengan "Vagabond". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts