Lee Seung Gi Foto di Candi Prambanan Buat Promosi 'Twogether', Komentar Kocak Fans Bikin Ngakak
Instagram/leeseunggi.official
TV

Pekan lalu Lee Seung Gi dan Jasper Liu syuting variety show Netflix yang berjudul 'Twogether' di Indonesia. Dan setelah Lee Seung Gi membagikan fotonya pada hari ini, Senin (9/9), fans Indonesia pun mulai memberikan komentar kocak.

WowKeren - Pada pekan lalu penggemar Lee Seung Gi di Indonesia dihebohkan dengan kedatangan sang aktor ke tanah air. Bukan tanpa alasan, kedatangan Lee Seung Gi ke Indonesia adalah untuk syuting acara "Twogether" yang akan tayang di Netflix.

Bersama dengan aktor Taiwan Jasper Liu, Lee Seung Gi menjelajahi beberapa daerah di Indonesia. Di antaranya adalah Yogyakarta dan Bali.

Dan hari ini, Senin (9/9), Lee Seung membagikan sebuah foto baru saat dia masih berada di Indonesia. Dalam foto tersebut, Seung Gi dan Jasper Liu terlihat sedang berada di depan Candi Prambanan. Mereka tampak memperhatikan tablet yang sedang dipegang Jasper Liu dengan sangat fokus.

Meski menampilkan foto candid, Lee Seung Gi dan Jasper Liu tetap terlihat sangat keren dan bergaya. Mereka juga tampak menikmati waktunya di Indonesia dengan baik meski cuaca sedang sangat terik.


Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Lee Seung Gi menuliskan beberapa kalimat promosi untuk variety show-nya ini. Dia juga menambahkan tagar untuk Netflix, "Twogether" dan juga Jasper Liu.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, kebanyakan komentar datang dari penggemar asal Indonesia yang heboh melihat postingannya ini. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar kocak dalam postingan aktor 32 tahun ini.

"Candi prambanan, kemarin kok gak mampir mas? Sudah tak masakin semur jengkol padahal," tulis seorang netter. "Beb kusamperin ki ke jogja tapi nda ketemuki, sedih akutu ," imbuh netter yang lain. "Mampir atuh ke hati aku. Made in Indonesia kok," kata netter yang lain. "Tau gitu aku jemput beb. Kasian banget kamu panas2," sahut netter yang lain. "Kalau kamu jadi bandungbondowoso aku mau jadi RORO JONGRANG mu mas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi akan membintangi drama baru SBS yang berjudul "Vagabond". Drama reuninya dengan Suzy ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel