Lucinta Luna Jiplak Make-Up Lisa BLACKPINK, Wajah Asli Sebelum Oplas Terbongkar?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat pamer gaya cantik dan menyebut dirinya mirip Lisa BLACKPINK. Sayangnya netter menyadari kalau bentuk wajah Lucinta malah makin aneh dan tampak besar seperti sebelum operasi plastik.

WowKeren - Lucinta Luna sempat mengumbar kalau dirinya bertarif ratusan juta rupiah untuk satu kali tampil. Hal ini juga berlaku ketika ia menerima tawaran endorse.

"Skincare biasanya paling mahal. Semahal-mahalnya itu ada yang sampai setengah M. Dan itu di-keep-nya cuma sebulan," kata Lucinta. "Karena kan aku magnet, bisa dibilang aku magnet. Dengan followers segitu tapi viewers-nya banyak, impression-nya banyak. Dan ini aku ada kontrak lagi dari produk itu. Eksklusif."

"Jadi setengah M itu aku keep paling lama dua minggu. Nah lepas dari situ lanjut lagi, eksklusif tiga bulan, dikali aja sudah berapa tuh. Itu ada kontraknya. Kalau misalkan aku ambil sana, ambil sini, itu kan enggak komitmen namanya, nanti kena denda," lanjutnya.

Kini Lucinta juga semakin merambah dunia TV. Ia baru-baru ini dikontrak untuk memeriahkan acara "Pesbukers" bersama dengan Rosa Meldianti.


"Kita duo apa nih," kata Lucinta saat bertemu Meldi. "Pemain ngetop, yang satu ratu yang satu cinderella," bahas Meldi. "Ratu dan Cinderella bersatu, kita punya program baru namanya 'Betis'," balas Lucinta. "'Betis', 'Berita Selebritis', Pembawa acaranya kami, iya kita dong, yang viral-viral itu," kata Meldi dan Lucinta.

Semenjak tampil, Lucinta makin menata diri. Ia terlihat cantik saat tampil dengan rambut pendek bergelombang. Lewat Instagram, Lucinta sempat pula membocorkan gaya riasan wajahnya.

"Baru mo ngepost tutorial make up sendiri ala Ratu dengan konsep smokey eyes buntut eyeliner ikan pari .... gampang2 susah tapi klo udh terbiasa wajah Ratu manglingi sekali seperti @lalalalisa_m 😱👏🏻🤩 #noeditfilter," kata Lucinta yang suka meniru gaya Lisa Black Pink.

Seperti biasa, netizen kembali mencibir Lucinta yang terlalu percaya diri. Meski cantik, Lucinta tetap diledek soal jakun hingga eyeliner yang dinilai panjang mirip jalan tol. Bahkan bentuk wajah Lucinta juga dinilai janggal.

"Eyelinernya panjang banget kaya jalan tol," kata netter. Tak disangka, Lucinta membalas sindiran itu. "Buntut kadal neng," balas Lucinta.

"Ka luna ko makin sini mukanya makin aneh," kata netter. "Kirain Gue doang yg ngerasa aneh. Makin kelihatan gede ya Bentuk mukanya," terang netter. "Malah kelihatan wajah asli sebelum oplas, makin beda karna makeupnya ga nyesuai. Enakan natural hemmm," tutur yang lainnya. "Jakunnya lenyap, disembunyiin juga?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru