Yoona SNSD dan Jo Jung Suk Duet Nari Seksi Rayakan 9 Juta Penonton 'E.X.I.T'
Xportsnews
Film

'E.X.I.T' menceritakan Jo Jung Suk dan Yoona yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

WowKeren - Film "E.X.I.T" sejak tayang pada 31 Juli lalu sudah mencetak berbagai prestasi. Awal Agustus, Korean Film Council merilis data yang menunjukkan film yang dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk itu sudah berhasil menembus 3 juta viewers dalam waktu 6 hari sejak dirilis.

Kini, "E.X.I.T" sudah tercatat meraih 9 juta penonton bioskop. Merayakan pencapaian luar biasa ini, Yoona dan Jo Jung Suk punya hadiah spesial untuk diberikan pada penonton film mereka.

Lewat akun Twitter resmi SNSD (Girls' Generation), Yoona dan Jo Jung Suk tampak berduet menari lagu "Super Hero" milik Lee Seung Hwan, yang menjadi salah satu OST film "E.X.I.T".

Yoona dan Jo Jung Suk pun tampak sangat bersemangat ditambah senyum lebar menari di sebuah studio latihan. Menariknya lagi, kedua pemeran utama "E.X.I.T" itu juga secara bergantian membuat gerakan seksi untuk lebih menghibur penonton.


Yoona SNSD dan Jo Jung Suk Duet Nari Seksi Rayakan 9 Juta Penonton \'E.X.I.T\'

Source: Twitter

Postingan perayaan 9 juta penonton "E.X.I.T" ini sendiri langsung diserbu komentar selamat fans. Banyak juga yang memuji film komedi bencana itu memang bagus hingga pantas meraih penonton sebanyak itu.

"E.X.I.T" sendiri sempat disebut sebagai film perubahan yang menyegarkan dari kebanyakan film bencana lainnya, menghilangkan hal-hal klise dalam genre ini dan dipuji sebagai film ramah keluarga yang bisa dinikmati semua orang.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang Young Nam (Jo Jung Suk) dan seorang junior di perguruan tinggi Eui Jo (Yoona) yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru