Ji Sung dan Lee Se Young Malu-Malu Usai Syuting Adegan Ciuman, Chemistry Luar Biasa Banjir Pujian
TV

SBS baru-baru ini merilis video behind the scene yang menunjukkan kedekatan para pemainnya di lokasi syuting. Bahkan ada momen saat Lee Se Young bersandar pada bahu Ji Sung setelah syuting berakhir.

WowKeren - "Doctor John" memang telah menayangkan episode terakhirnya pada pekan lalu. Namun baru-baru ini SBS kembali merilis video behind the scene "Doctor John" yang menampilkan berbagai momen dan adegan.

Di antaranya adalah momen saat Ji Sung dan Lee Se Young melakukan adegan ciuman. Awalnya adalah adegan ciuman pertama mereka saat di bandara. Sebelum mulai syuting, mereka tampak berdiskusi baiknya posisi apa yang akan mereka tunjukkan.


Setelah itu, mereka mulai syuting adegan ciuman dengan baik dan sangat lancar meski ada banyak orang di sekitarnya. Setelah menyelesaikan adegan itu, mereka tampak tersenyum dan tertawa malu-malu.

Setelah menunjukkan beberapa adegan, video itu kembali menampilkan momen ciuman kedua mereka di malam hari. Berbeda dengan sebelumnya, ciuman mereka kali ini lebih intim karena sambil berpelukan. Tapi sama dengan sebelumnya, mereka mengakhiri syuting adegan ini dengan tersenyum dan tertawa malu-malu.

Dan setelah menyelesaikan syuting adegan terakhirnya, Ji Sung dan Lee Se Young berpelukan dengan sangat akrab. Dengan demikian, sangat terlihat jelas jika mereka memiliki chemistry yang hebat.

Setelah menampilkan berbagai adegan dan canda tawa para pemain, video ini menunjukkan momen saat kru dan pemain berfoto bersama. Bahkan setelah berfoto dengan banyak orang berakhir, Lee Se Young bersandar ke bahu Ji Sung sambil tertawa cerah. Selain itu, para pemain dan kru yang lain juga terlihat sangat akrab satu sama lain.

Chemistry luar biasa yang ditunjukkan oleh Ji Sung dan Lee Se Young ini mendapat banyak pujian dari netter dan penggemar. Bahkan ada yang menyebut mereka layaknya keluarga yang sesungguhnya.

"Aku menunggu behind the scene terakhir... Sekarang aku menyadari drama ini benar-benar berakhir sekarang... Aku sangat menyukai chemistry mereka... Se Young dan Ji Sung tolong menangkan penghargaan pasangan terbaik."

"Aku sangat merindukan pasangan ini! Dr. Cha dan Kang Shi Young, Ji Sung dan Se Young. SBS, bisakah kalian memberi mereka proyek romantis yang lain..."

"Chemistry antara kedua pemeran utamanya sangat luar biasa, hingga seperti tidak terasa kalau perbedaan umur mereka 16 tahun."

"Aku sangat menyukai 'Doctor John', Cha Yo Han dan Kang Shi Young, ah chemistry mereka adalah yang terbaik. Tolong beri mereka proyek yang lain. Toloooong!!!"

Sementara itu drama ini akan digantikan dengan "Vagabond". Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts