Mata Ayu Ting Ting Melotot Saat Suapi Bilqis Makanan Sukses Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Umi Kalsum membagikan momen saat Ayu Ting Ting makan bersama Bilqis di sebuah restoran. Namun unggahan ibunda Ayu ini malah menuai kritikan dari netizen.

WowKeren - Di sela kesibukannya dalam dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting masih menyempatkan waktu untuk bersama sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Kali ini kebersamaan Ayu dan Bilqis diabadikan oleh sang nenek, Umi Kalsum dalam postingan Instagram.

Dalam video singkat yang dibagikan pada Rabu (11/9), Ayu dan Bilqis terlihat berada di sebuah restoran. Ayu pun nampak sabar menyuapi putri kecilnya itu makanan berupa salmon.

Bilqis nampak lahap makan salmon dari Ayu. Terdengar sekilas, Ayu sempat bingung, "Terus, gue makan apa?" tanyanya pada orang-orang sekitar karena putrinya yang sebentar lagi genap 6 tahun itu hampir melahap habis hidangan salmon.

Bilqis rupanya sangat doyan pada makanan salmon tersebut. Bahkan, Ayu sampai heran hingga matanya melotot ke arah kamera namun tetap menyuapi putrinya dengan sabar.

"Ini manis banget, enak! Mau pesen lagi ntar!" kata Bilqis ke arah kamera. "Yang satu lagi buat Iqis ya," pinta Bilqis pada Ayu untuk menyuapinya salmon lagi.


Sementara itu, di video terakhir nampak Bilqis yang asyik bermain di sebuah wahana permainan. Ia pun sempat berbaring di wahana permainan itu sambil diguyur bola-bola kecil dari atas.

Menyertai unggahannya, Umi Kalsum mengungkapkan rasa senang bisa menyaksikan momen kebersamaan putrinya dengan sang cucu. "Senangnya ada bundanya plg sore langsung di ajak main makan juga hobynya si keriting," tulis Umi Kalsum di keterangan unggahannya.

Postingan Umi Kalsum itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah salah fokus pada mata Ayu yang nampak melotot saat Bilqis asyik melahap salmon.

"Klo g doyan jgn d paksa mba ayu mkn salmon mentah.. krain abis tanem benang cz ekspresix kaku,oia plototan matax kode ap gmn c.." tulis akun @renee***. "Matanya biasa aj donk jdi horor liatnya," sambung akun @astrid***. "Ko serem matanya teh ayu," tambah akun @cika***.

"Kasian ya ikis, ank lg lahap gtu malah ekspresi melotot2. Kenapa?tekor ya?? ampe bilang gw mkn apa," komentar akun @chean***. "Kenapa pake melotot2 segala sih, Ya Allah judes amat itu muka.. berarti bener ya kalo di tv tuh pencitraan banget, iyuuuwh jijaaay shaaay," imbuh akun @amnda***. "Melotot kenapa tuh? takut nambah ya asistennya?" tanya akun @sarah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru