Inikah Alasan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Sama-Sama Bungkam Usai Gugatan Cerai Dilayangkan?
Selebriti

Setelah Ahn Jae Hyun resmi menggugat cerai, baik dirinya maupun Ku Hye Sun kini sama-sama bungkam. Padahal sebelumnya, Ku Hye Sun banyak mengungkapkan detail-detail pernikahannya.

WowKeren - Pekan lalu, Ahn Jae Hyun akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Ku Hye Sun. Sebelumnya, aktris kelahiran 1984 tersebut menuduh sang suami berselingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama terbaru.

Setelah Ahn Jae Hyun resmi menggugat cerai, baik dirinya maupun Ku Hye Sun kini sama-sama bungkam. Padahal sebelumnya, Ku Hye Sun banyak mengungkapkan detail-detail pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun lewat media sosial.

Kabarnya kedua belah pihak sengaja bungkam baik di media sosial maupun dengan tak melayani permintaan wawancara. Seorang sumber mengungkapkan pada Rabu (11/9) kalau hal tersebut dilakukan untuk menghindari lebih banyak perhatian dari publik.


"Pasangan itu tidak mau lagi menjadi bahan pembicaraan di media," ungkap sumber tersebut. Komentar akan menyedot lebih banyak perhatian karena itulah mereka sengaja bungkam. Komentar dari teman-teman dan kolega dekat keduanya juga lenyap dari media akhir-akhir ini.

Hal senada juga dikatakan oleh perwakilan hukum yang ditunjuk Ku Hye Sun pada Agustus dan Ahn Jae Hyun pada September. Mereka menolak memberikan pernyataan saat dihubungi Newsen terkait kemungkinan sidang cerai dan persetujuan dari kedua belah pihak serta bagaimana proses hukumnya berlanjut.

"Kami tidak bisa memberikan komentar apa pun dalam masalah ini. Maaf," demikian jawaban yang diterima Newsen. Selain itu, diduga pula bahwa perwakilan hukum Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengatur pesan-pesan dari klien mereka untuk mencegah konflik lebih besar.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun saat ini membintangi drama berjudul "People with Flaws" di mana ia beradu akting dengan Oh Yeon Seo. Sedangkan Ku Hye Sun bersiap-siap menerbitkan buku baru bertajuk "I'm Your Companion Animal".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait