BJ Habibie Di Mata Bunga Citra Lestari: The Most Wonderful Man
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenazah Presiden ketiga RI, BJ Habibie dimakamkan di TMP Kalibata pada hari ini, Kamis (12/9). Sejumlah artis terlihat melayat ke pemakaman, seperti Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Jenazah Presiden ketiga RI, BJ Habibie dimakamkan di TMP Kalibata pada hari ini, Kamis (12/9). Sejumlah artis terlihat melayat ke pemakaman, seperti Bunga Citra Lestari dan sang suami Ashraf Sinclair.

Usai memberikan penghormatan terakhir, penyanyi yang akrab disapa BCL itu mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Habibie. Menurutnya, pria yang disebut Eyang itu merupakan sosok yang luar biasa.

BCL sendiri mengaku sangat mengidolakan Habibie. Sehingga, ia sempat menuliskan rasa kehilangannya dengan unggahan di akun Instagram pribadinya.


"Dia orang yang sangat aku idolakan. Aku sebut kemarin di Instagram aku," kata BCL saat ditemui WowKeren pada Kamis (12/9) sambil berlalu meninggalkan tempat pemakaman. "One of the most wonderful man i’ve ever known in my life."

Sebagai seorang yang memerankan karakter Ainun dalam film "Habibie & Ainun", BCL sempat mendapatkan sejumlah nasihat dari pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu.

"Satu sih, eyang amat sangat peduli dengan keluarga," tutur BCL. "Jadi untuk aku bisa menjaga keluarga aku, peduli sama anakku, sama suamiku, tapi bisa tetap punya karya juga, itu adalah salah satu yang Eyang support."

Seperti diketahui, Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) pada usia 83 tahun. Sebelum meninggal, Habibie dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat sejak 1 September lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait