Seolhyun AOA Banjir Pujian Tampil Ganteng Kenakan Setelan Jas
Selebriti

Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto-fotonya saat mengenakan kostum performance 'Egoistic'.

WowKeren - Para personel AOA berpartisipasi dalam acara "Queendom" yang ditayangkan Mnet mulai 29 Agustus lalu. Acara ini juga menghadirkan sejumlah girl grup populer lainnya seperti Mamamoo, Lovelyz dan Oh My Girl.

Pada episode terbaru yang tayang Kamis (12/9) kemarin, AOA memutuskan untuk meng-cover lagu "Egoistic" dari Mamamoo. Untuk performance tersebut, para member tampil di panggung berbalut setelan jas.

Di hari yang sama dengan episode tersebut ditayangkan, Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto-fotonya saat mengenakan kostum performance "Egoistic".


Foto-foto unggahan Seolhyun ini menampilkan gayanya yang boyish dan keren. Menampilkan berbagai pose, pelantun "Bingle Bangle" itu terlihat cocok dengan busana yang dikenakannya. Penampilan Seolhyun ini pun menuai banyak komentar dari netter.

"Kau kelihatan keren sekali, Seolhyun," komentar netter. "Benar-benar keren!!! Wow, kau cewek yang sama yang membuatku jatuh cinta," kata netter lainnya. "Performance-nya sangat bagus dan setelan jasnya kelihatan bagus dan cantik," ujar netter.

"Ini keren. Girl crush itu seperti apa? Apa sesulit itu untuk bilang kau keren atau kuat pada cewek? Apa itu masuk akal? Seolhyun, tolong tunjukkan sisi kerenmu! Aku sangat terkesan dengan wawancara yang kau lakukan. Semakin aku mengenalnya, semakin luar biasa dia," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait