Baekhyun EXO Akui Pernah Tidak Minum Air Putih Sampai 3 Hari, Kenapa?
Selebriti

Baekhyun mengaku hal tersebut sebenarnya sudah pernah ia utarakan sebelumnya. Menurutnya banyak dari penggemarnya yang tak setuju ia melakukan hal tersebut. Penggemar lebih setuju jika ia berpenampilan baik dan juga sehat.

WowKeren - Baekhyun EXO yang dalam waktu dekat ini akan melakukan debutnya bersama dengan SuperM, baru-baru ini muncul pada tayangan ''Bad-Tempered 5 Brothers" di JTBC. Pada tayangan tersebut ia mengejutkan pemirsa dengan ceritanya mengenai rahasia untuk menjaga fisiknya.

Acara yang juga dihadiri oleh Park Joonhyung, Seo Janghoon, Kim Jongkook, Joo Woojae, dan Baekhyun tersebut berbicara tentang segala macam topik. Mereka pun saling bertukar pikiran tentang bagaimana cara menahan dingin, panas, ngantuk, haus, dan lapar. Menurut mereka dari semua hal yang disebutkan, laparlah yang paling mudah untuk ditahan.

“Aku sebenarnya tidak mengalami kesulitan menahan rasa haus,'' ungkap Baekhyun. ''Ketika saya bersiap untuk konser EXO, saya tidak minum air selama 3 hari untuk menjaga bentuk tubuh saya.''

Baekhyun pun mengaku hal tersebut sebenarnya sudah pernah ia utarakan sebelumnya. Menurutnya banyak dari penggemarnya yang tak setuju ia melakukan hal tersebut.


Baekhyun sendiri pada 10 Juli lalu telah melakukan debut solonya dengan merilis album bertajuk "City Lights" pada 10 Juli lalu. Dalam album ini Baekhyun membawakan lagu utama yang bertajuk "UN Village" serta beberapa lagu lain.

Hal ini tentu tentu saja mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar. Hal ini bisa dibuktikan dengan beberapa rekor penjualan yang telah Baekhyun raih dengan album solonya. Kali ini, Baekhyun kembali menuai prestasi di salah satu situs charting terbesar Korea, Gaon Chart.

Menjelang debutnya dengan boy grup baru cetusan SM Entertainment, pada Rabu (11/9) para member Super M menyapa para penggemar melalui siaran live dari akun Taemin. Pada siaran tersebut, mereka memilih member yang akan dijadikan seorang leader. Sempat berdebat cukup lama dan memilih Taemin menjadi leader, akhirnya Baekhyun lah yang diputuskan untuk memimpin grup tersebut.

Baekhyun dianggap sangat pantas menjadi leader sebab ia merupakan hyung yang sangat baik dalam memperlakukan para member. Ia pun disebut sebagai member yang memiliki banyak pengaruh dalam mengatur suasana di dalam grup.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait