YouTuber James Charles Dikritik Gara-Gara Tampil Kemayu Pakai Gaun Wanita di New York Fashion Week
Getty Images
Selebriti

Beauty Vlogger pria ini tampil percaya diri mengenakan gaun ballgown hitam. Menariknya, gaun yang dipakai James ini serupa dengan busana milik Kendall Jenner.

WowKeren - Tampaknya nama YouTuber terkenal James Charles memang tak jauh-jauh dari kata kontroversi. Usai membuat publik heboh gara-gara drama perseteruannya dengan Tati Westbrook beberapa bulan lalu, kini James rupanya lagi-lagi membuat ulah.

Kali ini, beauty vlogger tersebut kena kritik lantaran ia tampil "kemayu" saat menghadiri rangkaian event New York Fashion Week 2019. Bukan tanpa alasan, YouTuber pria ini rupanya nekat mengenakan gaun wanita, lengkap dengan sepatu hak tinggi yang melengkapi tampilannya.


YouTuber berusia 20 tahun ini mengenakan gaun tutu rancangan Giambatistta Valli yang berkolaborasi bersama H&M. Gaun berwarna hitam ini didesain dengan model ballgown.

Tak hanya itu, bagian depan gaun ini dirancang lebih pendek yang berhasil memperlihatkan kaki jenjang sang YouTuber. Tampilan gaun juga makin dipermanis dengan aksen pita di bagian pinggang. Menyempurnakan gayanya, James mengenakan sepatu hak tinggi berwarna senada dan sejumlah aksesoris penunjang lainnya.

Sedangkan dari segi riasan, pria kelahiran tahun 1999 ini tampil dengan make up bold yang memberikan kesan tegas. James juga memakai lipstik berwarna merah cerah yang seakan mempertegas gaya femininnya.

Menariknya lagi, busana James Charles ini rupanya mengingatkan pada gaun yang pernah digunakan oleh supermodel Kendall Jenner dalam acara Festival Film Cannes 2019 yang digelar pada bulan Mei lalu. Kala itu, Kendall mengenakan gaun yang sama persis, hanya saja berwarna pink.

Alhasil, para penggemar pun mengkritik gaya James yang seakan melupakan gendernya sebagai seorang lelaki. Meskipun selama ini James memang dikenal kerap tampil feminin, namun kali ini para penggemar menilai penampilannya terlalu berlebihan lantaran ia terang-terangan mengenakan gaun wanita.

"James, kurasa kau melupakan gendermu," kritik salah satu penggemar. "Aku mengerti dia ingin terlihat cantik, tapi tidak dengan memakai gaun seorang wanita," sindir lainnya. "Ini bahkan sama sekali tak terlihat bagus di tubuhnya," sahut lainnya. "Yang dilakukannya selama ini hanyalah mencari sensasi," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...