Baekhyun Bocorkan EXO Mulai Rekaman Minggu Depan, Buat Comeback?
Musik

Baru-baru ini para penggemar dibuat heboh dengan pengumuman bahwa EXO sebentar lagi akan melakukan rekaman yang diyakini untuk comeback. Hal ini diumumkan oleh salah satu anggotanya yakni Baekhyun.

WowKeren - EXO terakhir kali melakukan comeback pada bulan Desember 2018 lalu dengan merilis lagu berjudul "Love Shot". Setelah itu, para member sibuk menggelar konser "EXplOration" di beberapa negara dan disibukkan dengan kegiatan individu.

Namun baru-baru ini para penggemar dibuat heboh dengan pengumuman bahwa EXO sebentar lagi akan melakukan rekaman yang diyakini untuk comeback. Hal ini diumumkan oleh salah satu anggotanya yakni Baekhyun melalui siaran langsung Instagram-nya.

Pada kemarin malam, Jumat (13/9) mengadakan siaran langsung melalui Instagram-nya untuk mengobrol dengan penggemar. Selama siaran, dia berkata dengan santai bahwa EXO minggu depan akan mulai melakukan rekaman.

Tak hanya itu Baekhyun juga memberikan detail bocoran itu dengan mengatakan bahwa hasil dari rekaman itu akan rilis saat udara menjadi lebih dingin. Hal ini membuat banyak fans berspekulasi bahwa EXO akan comeback pada saat Korea telah memasuki musim gugur atau musim dingin.


"Ah, rekaman untuk EXO juga dimulai minggu depan," ungkapnya santai yang kemudian bercanda dan tertawa di depan kamera. "Kami akan mulai merekam untuk EXO dan sepertinya sesuatu akan keluar saat cuaca mulai dingin."

Baekhyun dan Kai sendiri sebentar lagi akan mulai berpromosi sebagai anggota boy grup baru SM Entertainment, SuperM. Grup ini direncenakan debut di Amerika pada 4 Oktober mendatang. Selain dua anggota EXO, grup ini juga beranggotakan Taemin SHINee dan Mark Lee dan Taeyong NCT serta Lucas dan Ten WayV.

Album debut SuperM ini nantinya akan terdapat 8 versi yang terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. Album ini akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru