Umi Kalsum Dikritik Bikin Kulit Ayu Ting Ting Kusam, Video Plesiran Tuai Cibiran Umbar Aurat Anak
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Tak kalah eksis dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun membagikan sederet momen seru di Labuan Bajo. Namun, postingan di Instagram miliknya justru menuai kritik.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia sengaja menepi sejenak dari pekerjaan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Ayu sempat membagikan sederet foto liburan di Instagram. Namun, ia sengaja menonaktifkan kolom komentar karena sempat mendapat kritikan pedas dari netizen soal penampilannya yang terbuka.

Umi Kalsum, sang ibu pun tak kalah eksis. Melalui Instagram pribadinya, Umi membagikan sebuah potret manis bersama Ayu. Mereka tampak menikmati keindahan laut Indonesia dari Kapal Pinisi.

"Menatap masa depan kamu nak insa allah ada di depan mata yang akan bisa membuat kamu dan anak kamu bahagia aminn," tulis Umi melengkapi unggahan.


Namun, alih-alih mendapat pujian, foto tersebut justru menuai kritik. Pasalnya, Ayu dinilai tampak kusam dan dekil dalam foto tersebut.

"Ayu dekil amat, klo di ignya sendiri cakep wkwk," kata netter. "Kak @ayutingting92 beliin ibuk hp yg canggih sm kyk kakak dong kak supaya hasilnya nggak beda jauh gituh sm postingan di ignya kakak dan tolong sekalian ajarin ibuk cara ngedit dan kasih efeknya pleasss semoga didengarkan," tambah yang lain.

Tak hanya itu, Umi juga menuai protes karena mengumbar aurat putrinya sendiri. Sebelumnya, Umi sempat membagikan video plesiran ke Pulau Komodo. Ia mengabadikan perjalanan mereka yang menyusuri hutan gersang.

Dalama video tersebut, Umi sempat menyorot Ayu yang memakai baju gombor tanpa lengan dan hot pants. Hal itu membuat dalaman bra Ayu terekspos.

"Y ampun auratnya kemana2 boleh liburan.waktu umroh doanya nangis2," kata netter. "Maaf bukan mw sok suci cumak mengingatkan aja... Ayu sayang inget itu auratnya," tambah lainnya. "It apa ga malu sm photo2 di mekah kmrn," sindir netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru