Ku Hye Sun Kedapatan Hapus Postingan-Postingan Kontroversial Soal Ahn Jae Hyun
Star Daily News
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Baru-baru ini netizen mendapati Ku Hye Sun menghapus postingan-postingan kontroversial di Instagram tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun selama liburan Chuseok.

WowKeren - Ku Hye Sun terus menjadi sorotan publik karena kontroversi perceraian dengan Ahn Jae Hyun. Baru-baru ini netizen mendapati bintang drama "Boys Over Flowers" itu menghapus postingan-postingan kontroversial tentang sang suami.

Postingan-postingan Ku Hye Sun sebelumnya di Instagram yang meragukan Ahn Jae Hyun atau menyatakan dirinya tidak bersalah telah diedit atau dihapus selama hari raya Chuseok. Postingan yang dihapusnya yaitu aturan-aturan untuk Ahn Jae Hyun, klaim tentang Anju (kucing mereka) dan beberapa lainnya. Ku Hye Sun juga menjadi diam dan tidak lagi membagikan postingan apa pun di Instagram.


Namun ada beberapa postingan kontroversial yang masih tersisa di Instagram Ku Hye Sun. Postingan pada 4 September bahwa ia mengaku memiliki bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun dengan seorang aktris lawan mainnya di drama baru masih terpampang di Instagram. Postingan ini memicu kecurigaan bahwa aktris yang dimaksud adalah Oh Yeon Seo, yang juga menyatakan telah menggugat Ku Hye Sun atas pencemaran nama baik.

Ku Hye Sun Kedapatan Hapus Postingan-Postingan Kontroversial Soal Ahn Jae Hyun

Source: Instagram/kookoo900

Sementara itu, postingan-postingan mengenai buku terbaru Ku Hye Sun, "Heart-Shaped Tears" dan esai "I Am Your Pet" juga masih tersisa. Postingan tentang dirinya masuk rumah sakit juga tidak dihapus.

Aktivitas media sosial Ku Hye Sun ini langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyerukan dukungan kepada Ahn Jae Hyun dan berharap perceraian mereka bisa diselesaikan dengan lancar.

"Ahn Jae Hyun, masa depanmu tidak suram. Kau belajar di sekolah memasak di usia muda dan sekarang kau adalah aktor dan model yang terkenal. Kau juga masih muda, aku yakin kau akan menikah lagi. Ku Hye Sun, hentikan melempar lumpur ke wajahnya dan biarkan dia pergi," komentar netizen.

"Aku tidak pernah berpikir Ku Hye Sun adalah orang jahat sampai aku melihat bagaimana dia memperlakukan Ahn Jae Hyun ketika dia mengatakan dia depresi. Kalian jelas tidak boleh mengatakan hal-hal seperti itu kepada seseorang dengan depresi," tambah netizen lain.

"Berapa banyak kepribadian yang Ku Hye Sun miliki? Dia terus membayangkan hal-hal sendiri dan benar-benar percaya itu nyata," sahut yang lain. "Jika ada bukti nyata kita akan melihatnya di pengadilan. Awalnya aku berpihak padanya tapi sekarang aku tidak bisa mempercayainya lagi," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...