Putra Kedua Sandra Dewi Jadi Perbincangan Usai Dapat Kado Mungil Seharga Jutaan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sama seperti sang kakak, anak kedua Sandra Dewi juga mendapat banyak hadiah branded dari sanak keluarga. Salah satunya adalah benda mungil ini yang ternyata harganya mencapai lebih dari Rp 3 juta.

WowKeren - Keluarga kecil Sandra Dewi dan pengusaha tampan, Harvey Moeis kembali kehadiran malaikat kecil. Artis cantik itu baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Mikhael Moeis pada 2 September 2019 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Mikha pun disambut bahagia oleh sanak keluarga.

Sama seperti sang kakak, Raphael Moeis, Mikha juga mendapat banyak hadiah branded dari keluarga. Salah satunya adalah baby bib atau celemek bayi. Dari postingan yang dibuat oleh Sandra diketahui bahwa baby bib Mikha itu merupakan keluaran merek ternama dunia, Hermes. Harga baby bib ini pun cukup mahal.

Putra Kedua Sandra Dewi Jadi Perbincangan Usai Dapat Kado Mungil Seharga Jutaan

Instagram


Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa baby bib yang dihadiahkan kepada Mikha dibanderol dengan harga USD 265 atau sekitar Rp 3,7 juta. Fakta ini pun menjadi perbincangan oleh pengguna media sosial. Banyak yang syok saat tahu barang mungil milik anak kedua Sandra Dewi itu berharga jutaan rupiah.

"Buat lap iler aja mahal bgt (emoji)," ujar netter syok. "Haddoohhh lap iler aja seharga hengpong, beruntung sekali kau nak," seru yang lain. "Ya Allah ginian doang 3 juta (emoji)," celetuk lainnya. "Cm segt doang 3jt...ngedadak byk kunang2 berterbangan muterin kepala," tutur netter lain. "Wkwkwkw (emoji) demiii apahh?? mendingan beli stroller (emoji)," tulis netter lain.

Sementara itu, Sandra Dewi cukup tertutup dengan kelahiran anak keduanya ini. Artis berusia 36 tahun itu tak langsung mengumumkan kelahiran Mikhael Moeis pada saat itu. Sandra baru mengumumkan kabar bahagia tersebut seminggu kemudian. Jelas kabar bahagia ini disambut antusias oleh fans di media sosial yang memang sudah menantikan kelahiran anak kedua Sandra.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait