Kai EXO Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Gucci Pertama dari Korea
Selebriti

Hari ini, Senin (16/9), Gucci resmi mengumumkan kalau Kai telah terpilih sebagai brand ambassador global untuk koleksi kacamata mereka. Ia merupakan brand ambasador resmi pertama Gucci dari Korea.

WowKeren - Dengan statusnya sebagai member EXO, popularitas Kai sudah tak perlu diragukan lagi. Puluhan edisi majalah telah dihiasi wajah ganteng penyanyi kelahiran 1994 itu di sampul. Ia juga membintangi beberapa judul drama serta ditunjuk menjadi model iklan brand Levi's.

Sebelum ini, Kai sempat beberapa kali menghadiri acara yang digelar brand fashion ternama Gucci. Setiap kehadiran pemilik nama asli Kim Jongin tersebut di event mereka pun selalu menyedot perhatian.

Hari ini, Senin (16/9), Gucci resmi mengumumkan kalau Kai telah terpilih sebagai brand ambassador global untuk koleksi kacamata mereka. Idol yang memulai karirnya pada 2012 itu merupakan brand ambasador resmi pertama Gucci dari Korea.


Kai EXO Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Gucci Pertama dari Korea

Official Gucci

Bersama dengan pengumuman tersebut, Gucci juga merilis dua foto baru Kai di mana pelantun "Love Shot" tersebut terlihat ganteng memakai topi beret dan kacamata. Kai sendiri menjadi brand ambassador global bersama aktris Tiongkok Ni Ni dan Harry Styles.

"Ekspresi di wajah seseorang memiliki kekuatan yang menarik untuk menyedot berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan keyakinan pada kekuatan individu Anda," kata Alessandro Michele, creative director Gucci. "Dalam setiap foto, para ambassador dengan bebas mengekspresikan kepercayaan, nilai, dan individualitas mereka sendiri dengan kisah mereka sendiri."

Sementara itu, Kai juga sibuk dengan persiapan debut SuperM. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis mini album pertama berjudul "SuperM" pada 4 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru