Mamamoo Dikritik Usai Perlakukan Penari Latar Pria Bak Peliharaan di 'Queendom'
Mnet
TV

Penampilan yang dikritik itu adalah ketika Moonbyul menari dengan tangan memegang rantai yang membelit leher penari latar pria seolah mereka adalah hewan peliharaan.

WowKeren - "Queendom" episode terbaru yang tayang pada Jumat pekan lalu hingga kini memang masih menjadi pembahasan. Pasalnya, Mamamoo dan AOA sama-sama tampil memukau meski membawakan lagu satu sama lain.

Mamamoo tampil di atas panggung dengan lagu "Good Luck". Sedangkan AOA membawakan lagu "Egoistic". Namun baru-baru ini penampilan Hwasa cs justru menuai kritikan.


Penampilan yang dikritik itu adalah ketika Moonbyul terlihat menari dengan tangan memegang rantai yang membelit leher penari latar pria seolah mereka adalah hewan peliharaan.

Mamamoo dituding membela kaum misandry (di mana seseorang baik secara individu atau kolektif membenci laki-laki. Hal ini didasarkan pada asumsi bahwa pria adalah makhluk kasar dan tidak bisa menghargai perasaan wanita).

Mamamoo Dikritik Usai Perlakukan Penari Latar Pria Bak Peliharaan di \'Queendom\'

Source: Mnet

"Mereka bilang kalau wanita mengendalikan pria itu adalah tipe girl crush tapi saat pria yang mengendalikan wanita malah disebut misogyny. Standar ganda."

"Kalau mereka laki-laki yang menari seperti itu, pasti langsung disebut misoginis atau membuat komentar seksual pada mereka."

"Setuju, kalau idol cowok mengikat cewek seperti anjing di lantai seperti itu, aksi panggungnya pasti akan langsung menjadi berita utama. Di abad berapa kita hidup sehingga mereka masih melakukan tarian seperti itu?"

"Itu karena mereka jelek sehingga tidak jadi kontroversi. Orang-orang menggila karena Sulli tidak memakai bra, tapi saat mereka (Mamamoo) melakukannya, itu disebut girl crush."

You can share this post!

Related Posts
Loading...