Begini Kata Big Hit Entertainment Soal Skandal Kencan Jungkook Usai Foto Peluk Cewek Beredar
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Penggemar dibuat heboh dengan kabar kencan Jungkook BTS usai fotonya saat memeluk seorang cewek beredar. Big Hit Entertainment menanggapi kabar tersebut lewat pernyataan resmi.

WowKeren - Kabar kencan Jungkook BTS (Bangtan Boys) berhembus usai foto yang diambil dari sebuah rekaman CCTV beredar. Dalam foto ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak memeluk seorang cewek berambut pirang dari belakang.

Cewek yang dipeluk Jungkook ini kabarnya merupakan seorang seniman tato bernama Lee Mijoo. Sebagian percaya dirinya memang kekasih Jungkook, namun sebagian yang lain sangsi karena Lee Mijoo diduga sudah menikah.

Ada pula yang menduga kalau cowok dalam foto adalah rapper Hash Swan, namun ia membantah tegas lewat postingannya di Instagram. Menanggapi kabar kencan Jungkook ini, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS merilis pernyataan resmi hari ini, Selasa (17/9). Berikut ini isi pernyataan Big Hit:

"Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami, Jungkook yang disebarkan di media sosial dan situs-situs komunitas online tidaklah benar.


"Saat sedang berada di Pulau Geoje saat sedang rehat, dia (Jungkook) mengetahui bahwa kenalannya dari tempat pembuatan tato juga berkunjung ke sana. Lalu dia bertemu untuk makan-makan dengan kenalannya dari tempat pembuatan tato itu bersama dengan beberapa orang lain dari Pulau Geoje dan karaoke. Ini kebenaran yang diubah.

"Kami pikir sayang sekali kegiatan sehari-hari Jungkook selama masa rehatnya diketahui dengan cara yang tidak sesuai dengan kebenarannya.

"Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV itu sengaja diedarkan atau apakah ada perekaman ilegal dan akan mengambil langkah hukum tegas atas diungkapnya informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Lebih jauh, kami mengumumkan kalau kami juga akan mengambil langkah hukum atas peredaran rumor palsu."

Sementara itu, BTS telah memulai kembali aktivitasnya Senin (16/9) kemarin setelah menjalani masa rehat selama satu bulan. Grup beranggotakan 7 orang tersebut kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon di mana mereka berangkat ke luar negeri untuk syuting reality show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait