Dewi Persik Peringati 100 Hari Mendiang Sang Ayah, Bagikan Momen Mengharukan Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Melalui video berikut ini, Dewi Persik menunjukkan momen kedekatannya dengan sang ayah semasa masih hidup. Depe pun pulang ke Jember untuk memperingati 100 meninggalnya sang ayah.

WowKeren - Dewi Persik sedang memperingati 100 hari meninggalnya sang ayah yang bernama Mochammad Aidil. Seperti diketahui, ayah Depe (sapaan akrab Dewi Persik) telah meninggal dunia akibat penyakit komplikasi pada 9 Juni lalu.

Bertepatan dengan peringatan 100 hari wafatnya sang ayah, Depe pulang kampung ke Jember, Jawa Timur. Tak hanya itu, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut juga membagikan video momen kedekatannya dengan sang ayah semasa masih hidup.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (17/9), Depe tampak menggaruk punggung sang ayah dengan menggunakan sisir. Mantan istri Saiful Jamil tersebut juga merindukan sosok sang ayah dan mendoakannya.

"Gak terasa tgl 17 september 2019 tepat 100 hari papine... pulang ke jember masuk kamar papi jd ingat kebiasaannya...biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir..." tulis Depe di bagian keterangan Instagram. "Sekarang hanya tinggal sisir aja dikamar papi...dikamar ini sudah tdk ada suara yang manggil ning ning ning lagi...kangen pi.. alfatiha."


Usai melihat video yang diunggah Depe tersebut, para netter pun merasa terharu dan ikut memberikan doa untuk mendiang sang ayah. Banyak dari mereka yang juga memuji sikap Depe lantaran perhatian dan berbakti kepada orangtuanya.

"Alfatiha buat papi nya mba dewi semoga di tempat kan disurga nya alloh aamin," ujar akun @nurl****7424. "Al fatihah buat almarhum papine," imbuh akun @deeew*****aaaa15. "Sabarr ..dan selalu kuat ya mami," sahut akun @dellawa******stin155.

"Bakti banget sama ortu mangkanya hidupnya berkah dn bahagia sll," komentar akun @noh***hop. "Sosok anak yg berbakti kepada orang tua," tambah akun @sawu******ing3. "Kak #dewiperssikreal anak yg brbkti bgt...bgga sm kk," seru akun @nen****ta_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait