Tak Direstui Orangtua, Asty Ananta Mulai Rasakan Perbedaan Ini Pasca Menikah?
Instagram/asty_ananta
Selebriti

Asty Ananta mengaku mulai merasakan perbedaan pasca menikah. Jika sebelumnya malu-malu kucing dan menjaga imej, kini sifat asli Asty dan sang suami semakin nampak.

WowKeren - Artis cantik Asty Ananta resmi menikahi pria bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016. Pernikahan keduanya digelar secara khidmat di Resort Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali.

Sebelum menikah, orangtua Asty disebut-sebut tidak merestui pernikahan tersebut. Tidak hanya absen di pernikahan Asty, ibunda Asty, Yunyianingrum, bahkan mengaku tidak mengenal Hendra.

Hampir tiga tahun menikah, rumah tangga Asty dan Hendra kini sepi dari isu miring. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Namun dalam unggahan Instagram pada Senin (16/9), Asty mengaku mulai merasakan perbedaan pasca menikah. Ia pun menjelaskan panjang maksud tulisannya.

"WARNING‼️ The first and second slides have very striking differences. Mungkin ini yang dibilang 'don't believe everything you see on social media'," tulis Asty. "Terkenang waktu di awal kenal sama 'calon' malu-malu, manis, cute.. pokoknya apa-apa masih 'jaga image'."

Perbedaan Asty ananta dan Suami Pasca Menikah

Instagram


Bermula malu-malu kucing, kini Asty dan Hendra saling menunjukkan sifat asli masing-masing. Meski "berbeda", Asty bersyukur lantaran Hendra menjadi suaminya.

"Setelah makin kenal.. pacaran.. menikah... Beda ceritaaaa.. Hahahhahahaa. Saya sangat bersyukur mendapatkan pasangan yang bisa menerima dan membuat saya nyaman menjadi diri sendiri," lanjut Asty. "Sambil tetap bertumbuh menjadi pribadi yang semakin baik setiap hari."

Perbedaan Asty Ananta dan Suami Pasca Menikah

Instagram

"Jodoh dari Tuhan memang selalu yang terbaik *ahem* siapa yang 'lepas kendali' posenya saat sudah pules? Hahahahahaa," tambah Asty. "Ps : slide ke 2 hanya kebutuhan foto ya.. Saya kalo tidur maniiiis sekali aslinya."

Unggahan Asty seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang dibuat baper dengan kemesraan Asty dan Hendra.

"Kemesraan abadi pokoknya @asty_ananta," komentar akun @lona***eup. "Auuuww baper liatnya cii @asty_ananta," tambah akun @asrif***inaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel