Suzy Dilirik Tajam Lee Seung Gi Usai Beberkan Detail Karakter di 'Vagabond'
SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - Suzy dan Lee Seung Gi saat ini tengah sibuk mempromosikan drama "Vagabond" yang sebentar lagi akan tayang. Salah satunya adalah dengan melakukan wawancara bersama program "Han Bam" SBS yang dirilis baru-baru ini.

Dalam wawancara itu, Suzy ditanyai peran apa yang ia mainkan di "Vagabond". "Karakterku adalah Go Hae Ri yaitu seorang agen intelijen nasional. Dia menyenangkan dan ...," jawab Suzy sebelum terputus karena lirikan tajam Lee Seung Gi.

"Mungkin aku tidak seharusnya berkata lebih. Bagaimanapun, dia jujur dan akan memperjuangkan keadilan," sambung Suzy.

Rupanya Lee Seung Gi merasa Suzy membuat-buat detail karakternya. "Aku merasa kamu menambahkan karakteristik dari karakter lain ke sana, tapi okelah," ucap Lee Seung Gi yang membuat Suzy tertawa.


Suzy Diprotes Lee Seung Gi Usai Beberkan Detail Karakter di \'Vagabond\'

Source: SBS

"Vagabond" merupakan drama digarap dengan biaya 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar). Inilah yang membuat para pemain menargetkan rating penonton yang sangat tinggi mencapai 30 persen.

"Vagabond" mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru