Mark Lee Super Karismatik Pamerkan Tatapan Mata Kuat Dalam Teaser Debut SuperM
Musik

Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis rangkaian foto teaser Mark. Dalam foto teaser tersebut, para penggemar akan disuguhi dengan tatapan mata tajam milik Mark .

WowKeren - Debut boy grup global besutran SM Entertainment, SuperM semakin lama semakin memancing antusiasme penggemar. Bagaimana tidak, grup ini beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debut yang begitu dinantikan ini, pihak agensi mulai gencar merilis beberapa teaser. Sebelumnya, pihak agensi telah merilis teaser individu untuk beberapa member. Kali giliran Mark yang menyusul member lain, memamerkan karismanya dalam teaser.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis video teaser untuk salah satu anggota NCT itu. Dalam video teaser tersebut Mark nampak sangat keren menampilkan kemampuan rap-nya dengan diiringi musik hip-hop. Tak hanya itu, Mark juga sesekali menampilkan kemampuan koreografinya.

Kali ini, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis rangkaian foto teaser Mark. Dalam foto teaser tersebut, para penggemar akan disuguhi dengan tatapan mata tajam milik Mark. Gambar-gambar close up menyoroti rahang Mark serta matanya yang indah membuat fans sangat antusias menantikan debutnya grup yang disebut "The Avengers of K-Pop" ini.


Mark Lee Super Karismatik Pamerkan Tatapan Mata Kuat Dalam Teaser Debut SuperM

Twitter

SuperM sendiri dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Dalam album debutnya nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait