BLACKPINK Disebut Tak Punya Fans Lantaran Tiket Fanmeeting Belum Terjual Habis
Selebriti

BLACKPINK siap kembali menyapa para fans lewat acara fan meeting bertajuk 'BLACKPINK Fan Meet-Up Event in Paradise City' yang akan digelar pada 20 September 2019.

WowKeren - Setelah menggelar konser "IN YOUR AREA" di Thailand, para personel BLACKPINK (Black Pink) sempat berkunjung ke Hawaii untuk pemotretan photobook terbaru. Untuk saat ini, girl grup beranggotakan 4 member tersebut disibukkan dengan kegiatan individu.

Namun BLACKPINK siap kembali menyapa para penggemar lewat acara fan meeting bertajuk "BLACKPINK Fan Meet-Up Event in Paradise City". Acara tersebut akan digelar pada Jumat, 20 September 2019 di Paradise City, Incheon selama dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat.


Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti penjualan tiket acara fan meeting BLACKPINK. Tiket dijual seharga 88 ribu won (sekitar Rp 1,04 juta). Dari 3 ribu kursi, tersisa 56 kursi VIP dan 384 kursi reguler di fan meeting pertama serta 1 kursi VIP dan 330 kursi reguler pada fan meeting kedua.

BLACKPINK Disebut Tak Punya Fans Lantaran Tiket Fanmeeting Belum Terjual Habis

Pann

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Mereka menyoroti popularitas BLACKPINK yang menurut mereka tak seberapa besar di dalam negeri, yang terlihat dari kursi fan meeting yang tersisa.

"Ini bahkan bukan konser tapi mereka menjual tiketnya hampir 90 ribu won," komentar netter. "Bukankah sudah sebulan sejak penjualan tiketnya? Ini parah," kata netter lainnya. "Karena mereka banyak membagikan tiket undangan, kapasitas kursinya juga berkurang," ujar yang lain.

"Mereka bahkan nggak bisa mendatangkan 3 ribu fans domestik? Bagaimana mereka mau mengisi tempatnya?" kata netter. "Mereka hidup dengan baik karena mereka mendapat perhatian. Tapi sebenarnya mereka kosong di dalam," komentar netter yang lain. "Mereka kan nggak punya fans," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...