Visual Sempurna, Trainee 'Produce 101' Tiongkok Ini Disorot Usai Gagal Debut
Twitter
TV

Netizen banyak yang heran mengapa cowok seganteng itu bisa gagal debut jebolan 'Idol Producer'. Sebagian netizen meminta agar Yaochi debut di Korea Selatan.

WowKeren - "Produce 101" selain digarap versi Jepang juga sudah diproduksi ulang oleh Tiongkok dengan nama "Idol Producer". Bahkan ajang survival itu belum lama ini merampungkan season 2.

Salah satu trainee "Idol Producer" yang bernama Yaochi pun belum lama ini viral karena dianggap punya visual sempurna. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu trainee dengan wajah terganteng dari semua seri "Produce 101".

Sayangnya, Yaochi pada akhirnya gagal menjadi member yang didebutkan oleh "Idol Producer". Cowok dengan tinggi 185 cm itu hanya lolos pada urutan ke-12 padahal yang akan debut adalah 11 besar.

Gagal debutnya Yaochi ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang heran mengapa cowok seganteng itu bisa gagal debut. Sebagian netizen meminta agar Yaochi debut di Korea Selatan.

Visual Sempurna, Trainee \'Produce 101\' Tiongkok Ini Disorot Usai Gagal Debut

Source: Pann


"Bagaimana bisa mereka mengeliminasi wajah seperti itu? Biarkan dia debut."

"Buat dia debut di Korea Selatan sekarang."

"Dia ganteng sekali, bisakah dia promosi di Korea Selatan saja?"

"Dia punya aura campuran, aku tidak paham mengapa mereka memberikan riasan padanya padahal dia punya wajah seganteng itu."

"Mengapa? Mengapa? Bahkan dengan talenta 0, dengan wajah seperti itu, bahkan jika dia tidak memberikan apapun aku sudah merasa puas."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel