Cha Eunwoo Terlalu Seksi di Pemotretan Baru Bikin Cewek-Cewek Sesak Napas
Xportnews
Selebriti

Penampilan Cha Eunwoo dalam pemotretan untuk edisi terbaru dari majalah Harper's BAZAAR Korea sukses membuat para penggemar terpesona. Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Cha Eunwoo siap menghiasi edisi terbaru dari majalah Harper's BAZAAR Korea. Rabu (18/9), majalah mode itu merilis foto-foto member ASTRO yang dikenal berkat ketampanan jeniusnya tersebut.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Cha Eunwoo mengenakan pakaian sederhana dan pudar yang cocok dengan musim gugur. Konsep pemotretan benar-benar memberikan perasaan tenang namun kesepian bagi banyak orang. Untuk melengkapi pakaian yang sesuai dengan suasana musim gugur, idol kelahiran 1997 itu memasang suasana serius di wajahnya.

Namun yang menjadi sorotan para penggemar adalah beberapa pose Cha Eunwoo yang terlalu seksi. Salah satu foto memperlihatkan dirinya duduk dengan kaki terbuka. Dua kancing kemeja yang ia kenakan terbuka sehingga agak mengekspos dadanya. Belum lagi tatapan matanya yang tajam. Tak heran jika para penggemar mengaku "terserang" melihat foto-foto pemotretan Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo Terlalu Seksi di Pemotretan Terbaru Bikin Cewek-Cewek Sesak Napas

Source: SBS Star


"Tolong aku mendadak sesak napas melihat Cha Eunwoo di pemotretan ini," komentar salah satu penggemar. "Sial kenapa dia tampan sekali. Aku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Mati aku," sahut yang lain. "Gantengnya ngegas sekali," pungkas lainnya.

Ini mungkin tidak mengejutkan lagi, karena Cha Eunwoo sangat terkenal karena penampilannya yang luar biasa, tapi ia sekali lagi berhasil menarik perhatian semua orang dengan ketampanannya. Wajah Eunwoo yang memesona membuat banyak orang sulit untuk mengalihkan pandangan darinya.

Sehubungan dengan pemotretan ini, Cha Eunwoo mendapat pujian dari staf majalah. Pemotretan berlangsung selama berjam-jam dari pagi hingga larut malam, tapi ia dikatakan tetap fokus dan tersenyum sepanjang waktu. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu juga sangat sopan kepada setiap anggota staf lokasi pemotretan.

Sementara itu, Cha Eunwoo kini sedang membintangi "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama historikal MBC ini juga dibintangi Shin Se Kyung dan Park Ki Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru