Debut Bareng Grup TEEN TEEN, Penampilan Lee Jinwoo 'Produce X 101' Bikin Penggemar Pangling
Musik

Pada Rabu 18 September, mereka resmi melakukan debut dengan lagu bertajuk 'It's On You'. Para penggemar disuguhkan dengan musik video yang menampilkan dance penuh semangat serta colour full.

WowKeren - TEEN TEEN boy grup besutan Maroo Entertainment telah resmi debut di industri musik Korea Selatan. TEEN TEEN sendiri merupakan sebuah grup trio yang beranggotakan tiga orang, yakni Lee Jinwoo, Lee Taeseung, dan Lee Woojin.

Ketiganya tak lain adalah mantan peserta ajang survival ''Produce X 101'' oleh Mnet. Kepopuleran mereka pun tak perlu lagi diragukan, terlebih Lee Jinwoo memang sudah sangat terkenal dengan keimutannya.


Kemarin pada Rabu (18/9), mereka resmi melakukan debut dengan lagu bertajuk ''It's On You''. Para penggemar disuguhkan dengan musik video yang menampilkan dance penuh semangat serta colour full. Dengan ketiga anggota yang tampak ceria, TEEN TEEN dianggap debut dengan konsep yang sesuai dengan umur ketiga anggotanya.

Mereka pun mendapat dukungan penuh dari para penggemar yang telah lama menunggu. Album TEEN TEEN sendiri bertajuk ''Very On Top'' yang terdiri dari 5 lagu yaitu ''On Top'', ''Take Responsibility'', ''Be My Girl'', ''With Me'' dan ''Stay''.

Namun yang membuat netter salah fokus ialah penampilan baru Lee Jinwoo. Ia yang dikenal berambut hitam, pada teaser debut sukses membuat penggemar pangling sebab rambutnya yang berubah menjadi pirang. Meski beberapa penggemar tampak kecewa dengan gaya rambut Jinwoo, banyak dari mereka yang tetap mendukung dan menyebut cowok kelahiran 2004 tersebut imut.

Lee Jinwoo

Pann

''Ah benar-benar ... Wajahnya seharusnya mampu melakukan konsep apa pun tapi ... Mengapa mereka melakukan itu ... Maroo .... Jinwoo mungkin menangis juga ketika dia melihat ke cermin,'' ungkap salah satu netter. ''Ah..apa yang harus dilakukan ... Tidakkah mereka tahu bahwa beberapa penggemar bergantung pada rambut dan cordi? Jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, cukup beri dia cara yang persis sama dengan dia di Produce. Dan membuatnya memakai seragam,'' timpal netter lain.

''Dia masih lucu (terutama ketika rambutnya tidak dalam mode pudel dan hanya bergelombang) dan karena ini kpop dia akan memiliki gaya rambut lain segera,'' tulis netter lainnya. ''Saya tidak pernah mengerti mengapa perusahaan melakukan ini pada artis baru ... seperti saya mengubah gayanya yang belum mendapatkan perhatian untuk visual mereka sehingga mereka dapat menonjol, tapi itu bukan kasus Jinwoo. Dia dipuji karena visualnya, jadi biarkan saja. Bagaimanapun, aku merindukannya,'' ungkap salah satu netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...